Pantau Flash
Pasien Positif Virus Corona di Malaysia Bertambah Jadi Empat Orang
Kalah dari Wakil Inggris, Hafiz/Glo Jadi Runner-up Thailand Master 2020
Kanada Identifikasi Kasus Pertama Virus Corona
Persib Bandung Perpanjang Kontrak Omid Nazari Satu Musim
Hafiz/Gloria Rebut Tiket Final Thailand Masters 2020

Sony dan Disney Sepakat, Spider-Man Kembali Gabung MCU

Sony dan Disney Sepakat, Spider-Man Kembali Gabung MCU Spider-Man (Foto: Instagram)

Pantau.com - Sony dan Disney sempat pecah kongsi, kondisi tersebut membuat para penggemar superhero marvel sedih, karena tak bisa melihat lagi aksi Spider-Man begabung dengan para jagoan Avengers. Namun, baru-baru ini kabar baiknya adalah Sony dan Disney sudah kembali bersatu dan sangat memungkinkan untuk Spider-Man berada di MCU.

Baca juga: Gagal Capai Kesepakatan dengan Marvel, Sony Berencana Garap 'Madame Web'

Kesepakatan baru antara Sony dan Disney untuk mempertahankan Spider-Man tetap berada di MCU telah ditandatangani pada Kamis 26 September 2019, malam. Bos Sony, Tom Rothman bertemu dengan bos Disney, Alan Horn. Di sana juga ada bos MCU, Kevin Feige. Marvel dan Disney sepakat untuk menerima 25 persen dari keuntungan.

Sementara Disney mempertahankan hak dagangnya dengan menggarap satu film Spider-Man. Film itu dijadwalkan rilis pada 16 Juli 2021.

Bahkan, kabarnya, film ketiga Spider-Man akan jadi bagian dari MCU pase keempat. Bahkan tanggal rilis film itu sudah ditetapkan 16 Juli 

"Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, dan saya, kita semua di Marvel Studios sangat senang kami dapat terus bekerja bersama," kata bos Marvel, Kevin Feige seperti dilansir Digital Spy.

"Spider-Man adalah ikon dan pahlawan kuat yang kisahnya melintasi segala usia dan audiensi di seluruh dunia. Dia juga merupakan satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi cinematic universe, sehingga Sony terus mengembangkan Spidey mereka sendiri yang kita tidak pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan," sambungnya.

Kemungkinan besar Tom Holland akan kembali memerankan Peter Parker dalam sekuel 'Spider-Man: Into the Spider-Verse' atau penawaran Sony lainnya seperti 'Venom 2'. Namun, hal itu belum bisa dipastikan 100 persen.

Baca juga: Sutradara 'Avengers' Sesalkan Sony Pisahkan Spider-Man dari Marvel

Pihak Sony berharap dengan hadirnya kesepakatan baru itu bisa memuaskan para fans Spider-Man yang sempat mereka kecewakan.

"Kami memiliki kolaborasi yang sangat baik selama empat tahun terakhir dan keinginan kami untuk melanjutkannya sama besar dengan para fans. Kami senang bisa melangkah ke depan bersama-sama," tutur Robert Lawson, kepala komunikasi Sony Pictures Entertainment.

Tim Pantau
Editor
Kontributor - RYN
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: