Sudah Dua Kali Vaksin, Yuna Brave Girls Dinyatakan Positif Covid-19

Headline
Yuna anggota dari grup K-pop Brave Girls dinyatakan positif Covid-19 pada JumatYuna anggota dari grup K-pop Brave Girls dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat

Pantau.com – Yuna anggota dari grup K-pop Brave Girls dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat, 28 Januari 2022. Brave Entertainment mengumumkan, Yuna dinyatakan positif setelah melakukan tes PCR.

“Yuna sudah menerima vaksin Covid-19 dosis kedua, tetapi kondisinya tiba-tiba memburuk kemarin, jadi dia melakukan tes PCR terlebih dahulu dan menerima tes hasilnya positif pagi ini,” ujar Brave Entertainment seperti dilansir soompi.com.

Sementara itu, Yujeong, Eunji, dan semua staf terkait yang melakukan tes bersama, semuanya dinyatakan negatif. 

“Jadi kami akan mempertimbangkan masa inkubasi dan memeriksa dengan alat tes mandiri setelahnya juga. Kami berjanji akan melakukan yang terbaik dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan terus melakukan tes PCR,” kata Brave Entertainment.

Dengan adanya anggota yang terjangkit, semua aktivitas Brave Girls yang sudah dijadwalkan terpaksa dihentikan. 

“Perusahaan akan mempertimbangkan keselamatan artis dan staf sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengambil tindakan yang diperlukan untuk pemulihan artis dan untuk mencegah penyebaran COVID-19,” tuturnya.

Semoga Yuna cepat sembuh!


rn

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan
Penulis
Aries Setiawan