Pantau Flash
Depok Kembali Perpanjang Pembatasan Jam Operasional Pusat Perbelanjaan
Wisatawan Reaktif COVID-19 di Bogor Bertambah, dari Jakarta Paling Banyak
Bea Cukai Jangkau Masyarakat Sekitar dengan Bahasa Madura
Bawaslu: Tren Tertinggi Pelanggaran Netralitas ASN Terjadi Via Medsos
Hasto: Politik Industri di Indonesia Harus Berpedoman Pancasila

Suka Horor Komedi? 'Pelukis Hantu' Ada Ge Pamungkas dan Michelle Ziudith

Suka Horor Komedi? 'Pelukis Hantu' Ada Ge Pamungkas dan Michelle Ziudith Film Pelukis Hantu. (Antara/Disney)

Pantau.com - Film komedi horor "Pelukis Hantu" tayang secara eksklusif mulai Jumat, 16 Oktober 2020, di Disney+ Hotstar.

Berdasarkan keterangan Disney, "Pelukis Hantu" menawarkan pengalaman sinematik yang unik dengan menggabungkan dua genre berbeda. Film ini juga merupakan debut pertama Arie Kriting sebagai sutradara.

"Pelukis Hantu" mengisahkan perjalanan seorang pelukis amatir bernama Tutur (Ge Pamungkas) yang kemudian menjadi pelukis hantu di sebuah acara televisi dan perlahan mengungkap rentetan kejadian tak terduga yang membuat Tutur dihantui oleh para hantu melalui lukisannya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Animasi untuk Ditonton di Akhir Pekan

Ketika situasinya menjadi semakin meresahkan bagi Tutur, dia mencoba meminta bantuan dari Amanda (Michelle Ziudith) dan Udin (Abdur Arsyad) untuk melakukan berbagai ritual agar bisa berkomunikasi dengan hantu dan mencari tahu apa pesan di baliknya.

Dengan situasi yang benar-benar mengerikan sekaligus kocak, "Pelukis Hantu" cocok untuk mengisi waktu di akhir pekan. "Pelukis Hantu" juga menjadi film bergenre horor perdana yang dibintangi oleh Michelle Ziudith setelah sukses bermain di berbagai film drama populer.

Selain Michelle Ziudith dan Ge Pamungkas, "Pelukis Hantu" dibintangi oleh Jenny Zhang, Rebecca Klopper, Abdur Arsyad, Aida Nurmala, Alyssa Daguise, Hifdzi Khoir, Uus, Marwoto, Melissa Karim, Soleh Solihun, Ernest Prakasa, Arie Kriting, Irgi Fahrezi, Dodit Mulyanto, Bima Sena dan Mareike Brenda.

Baca juga: Tak Lagi Blokir Netflix, Telkom Bicarakan Soal Konten

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta

Berita Terkait: