Super Berkilau! Lamborghini Ini Bertabur 1,3 Juta Kristal Swarovski

Lamborghini Huracan bertabur kristal swarovski (Foto: Instagram/@dradionova)Lamborghini Huracan bertabur kristal swarovski (Foto: Instagram/@dradionova)

Pantau.com – Seorang model asal Inggris, Daria Radionova bikin heboh dunia maya dan jalanan di kota London, Inggris. Ya, dia memamerkan mobil Lamborghini Huracan yang bertabur 1,3 juta kristal swarovski.


Supercar mewah itu merupakan hasil desain dari Vinceri, perusahaan kostum kristal asal Inggris.


Vinceri menempelkan 1,3 juta kristal swarovski berwarna merah ke seluruh bodi mobil dengan menggunakan tangan. Butuh waktu satu bulan untuk menyelesaikannya.


Lamborghini Huracan bertabur kristal swarovski (Foto: Instagram/@dradionova)


Radionova dalam akun Instagramnya mengatakan sangat berterima kasih dengan Vinceri.


Baca Juga: Wanita Tua Bayar Rp66 Miliar untuk Menikah dengan Pria Muda


“Terima kasih @vinceriuk telah membuat mimpiku jadi kenyataan. Ini bahkan lebih baik dari apa yang aku pikirkan, tak bisa dijelaskan dengan kata-kata,” tulis Radionova, di Instagramnya, Rabu (31/1/2018).


Mobil seharga Rp2,7 miliar itu langsung dipamerkan Radionova di jalanan Inggris dan langsung bikin heboh. Orang-orang di Oxford Street dibuat bengong dengan kilauan kristal di supercar mewah itu.



Ternyata ini bukan pertama kalinya Radionova memamerkan mobil yang dibalut dengan kristal. Sebelumnya, dia memiliki Mercedes CLS yang juga dihiasi kristal.


Mobil supermewah itu akhirnya dijual pada tahun 2014 dengan harga Rp2,8 miliar.


Baca Juga: Intip Gaya Seksi Miyabi Pakai Jersey Timnas Indonesia

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta