Pantau Flash
Total Pasien Sembuh COVID-19 di Indonesia Meningkat Jadi 5.642 Orang
Polda Jabar Lakukan Penyekatan Lalu Lintas Mengarah ke Jakarta
Hingga 25 Mei, Jumlah Pasien Sembuh COVID-19 di RSD Kemayoran 1.936 Orang
Garuda Indonesia di Malaysia Tetap Beri Pelayanan saat Idul Fitri
Valentino Rossi Jajal Sirkuit Misano Pasca Pelonggaran PSBB

Syuting 'Koki-Koki Cilik 2' Ringgo Agus Rahman Tak Sanggup Godaan

Syuting 'Koki-Koki Cilik 2' Ringgo Agus Rahman Tak Sanggup Godaan Ringgo Agus Rahman (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Sukses dengan film 'Koki-Koki Cilik', MNC Pictures kembali menghadirkan sekuel keduanya 'Koki-Koki Cilik 2'. Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku senang bisa dilibatkan kembali, dan beradu akting lagi dengan anak-anak berbakat.

Baca juga: Ringgo Agus Rahman Manfaatkan Ongkos Gratis untuk Anak Bertraveling

"Kalau di 'Koki Cilik' pertama kan pertama kalinya bertemu anak-anak ini dan banyak anak-anak ini yang baru pertama main film, lucu, polos-polosnya keliatan banget di 'Koki Cilik' pertama. Terus kontes masak lagi, dan selalu menyenangkan dari yang pertama dan kedua," ujar Ringgo ditemui saat rilis poster dan trailer perdana di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Bagi Ringgo terlibat sebagai pemain dalam film 'Koki-Koki Cilik' sangatlah menyenangkan, pasalnya sepanjang syuting disuguhi banyak makanan enak yang bisa dicicipinya. Apalagi jika harus syuting di bulan puasa, jadi godaan yang cukup berat menurut Ringgo.

"Kalau liat trailernya di 'Koki Cilik 2' yang berkelimpangan sering banget roti, keju yang dilelehin, itu enak banget. Enggak sanggup aja bulan puasa syuting 'Koki Cilik', enggak sanggup karena makanannya euh, makanan berantakan di lokasi," papar Ringgo.

Menurut aktor asal Bandung ini, film ini sangat bagus untuk dinikmati atau ditonton oleh semua kalangan, khususnya anak-anak. Mengingat, film anak-anak kini sudah sangat jarang.

"Sebenernya akan lebih mudah di pahami, karena kan ini konsumsi filmnya untuk anak-anak ya. Enggak banyak yang film ngomong tentang anak-anak, film keluarga dan anak-anak. Tapi anak-anak akan suka karena ini dunia anak-anak," terang Ringgo.

Film ini bukan hanya menghibur tapi juga menyimpan banyak pesan serta pendidikan bagi anak-anak, khususnya dalam hal mewujudkan mimpi mereka.

"Anak kecil bisa masak, masak jago,  itu kan kayak impian gue kecil. Gue pengen bisa masak, enggak usah belanja ke mana-mana, nyokap gue hemat, gue bisa masak gue pengen banget dari dulu kayak gitu. Jadi gue rasa ini film yang membuat mimpi anak-anak jadi bisa diwujudkan dari film ini," katanya.

Baca juga: Duh, Ringgo Agus Rahman Masih Sering Batal Puasa?

Film 'Koki-Koki Cilik 2' yang rencananya akan tayang pada 27 Juni 2019 ini, diharapkan bisa menjadi edukasi dan motivasi pada anak-anak atau masyarakat yang menontonnya. 

Selain dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, film ini juga akan didukung oleh Christian Sugiono, Kimberly Rider, Farras Fatik, Adhiyat, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, dan Clarice Cutie.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario

Berita Terkait: