Pantau Flash
Update COVID-19 per 5 Desember: Tambah 6.027, Kasus Positif Jadi 569.707
Pejabat Kemensos Kena OTT KPK, Diduga Terkait Dana Bansos COVID-19
PKS Putuskan Abstain di Pilkada Solo
Djoko Tjandra Dituntut 2 Tahun Bui Kasus Surat Jalan Palsu
Benny Wenda Siap Temui Jokowi: Dengan Kedudukan Setara Negara dan Negara

Taika Waititi Beri Sedikit Bocoran Soal 'Thor: Love and Thunder'

Taika Waititi Beri Sedikit Bocoran Soal 'Thor: Love and Thunder' 'Thor: Love and Thunder' (Foto: Instagram)

Pantau.com - Sutradara Taika Waititi mengungkapkan beberapa detail tentang film Marvel yang tengah ia garap, 'Thor: Love and Thunder' melalui akun Instagram-nya bersama beberapa pemain dari sekuel sebelumnya, 'Thor: Ragnarok'.

Tessa Thompson dan Mark Ruffalo bergabung dengan Waititi pada Kamis, 9 April 2020, malam. Mereka membicarakan beberapa hal termasuk nasib para karakter 'Thor' setelah 'Avengers: Endgame' (2019).

"Ada sekitar lima naskah naskah film yang dikerjakan dan Thompson, telah membaca yang terbaru," ungkap Waititi, dikutip dari Variety, Jumat (10/4/2020).

Baca juga: Christian Bale Akan Perankan Karakter Jahat di 'Thor: Love and Thunder'

Ketika 'Love and Thunder' diumumkan di San Diego Comic Con tahun lalu, terungkap pula bahwa Valkyrie, karakter yang diperankan Thompson, akan menjadi salah satu pahlawan LGBTQ Marvel Cinematic Universe yang perta

Sebagai pemimpin baru Asgardian, dia mencari seorang ratu, dan Thompson bertanya apakah Korg, alien berbatu yang dimainkan oleh Waititi, juga akan memiliki minat cinta.

Waititi mengatakan Korg akan tetap melajang karena dia tidak merasa cukup berani untuk menemukan cinta lagi.

Sutradara 'Jojo Rabbit' itu menambahkan bahwa penggemar Marvel akan belajar lebih banyak tentang ras alien Krona Korg dan bahwa Hiu Ruang, makhluk dari komik, akan muncul.

Baca juga: Pensiun dari Batman, Christian Bale 'Membelot' ke 'Thor: Love and Thunder'

Meski memberikan sejumlah bocoran film, Waititi masih enggan memberikan informasi apa pun tentang karakter Christian Bale di film keempat 'Thor' itu.

Ia juga tidak akan berkomentar jika Loki, yang diperankan Tom Hiddleston, akan kembali dari kematian untuk film tersebut.

Ruffalo kemudian menggantikan Thompson di video Instagram, tetapi ia dan Waititi kebanyakan bercanda dan bermain dengan fitur video layar yang ada di Instagram.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: