Pantau Flash
Revitalisasi BUMDes, Kemendes PDTT Berikan Nomor Registrasi
MPR Dukung Anggaran Sektor Pertanian Ditambah untuk Atasi COVID-19
Rekor Lagi! Ada 1.853 Kasus Baru, Total Positif COVID-19 RI 68.079
OJK Catat 5,29 Juta Debitur UMKM Terima Restrukturisasi Kredit
Kemenkeu: Anggaran COVID-19 untuk Kesehatan Baru Capai 5,12 Persen

Tajir Melintir, Sandra Dewi Gemar Belanja Diskon

Tajir Melintir, Sandra Dewi Gemar Belanja Diskon Sandra Dewi (Foto: Instagram/@sandradewi88)

Pantau.com - Sandra Dewi memiliki suami pengusaha sukses. Jelas, hidup pesinetron ini bisa leluasa karena bergelimang harta. Namun, siapa sangka perempuan yang berasal dari Bangka Belitung ini malahan gemar mencari barang diskon saat berbelanja. Karena baginya hal itu bisa menekan pengeluaran bulanan.

Baca juga: Ingat Anak, Sandra Dewi Sering Gelisah Saat Bekerja

Ibu dua anak mengaku hal yang ia sukai saat berbelanja salah satunya adalah dengan adanya diskon. Alasannya, agar bisa berhemat. Apalagi berbelanja online yang bisa gratis ongkos kirimnya.

“Iya dong, semua ibu-ibu memang biasanya nyari diskon,” ujar Sandra Dewi saat ditemui dalam sebuah acara aplikasi belanja online di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Memang sih suami enggak komplen belanja banyak. Tapi kita sebagai ibu-ibu merasa puas aja bisa hemat dengan diskon. Apalagi kalau free ongkir kita bisa lebih senang karena fix harganya segini,” lanjut Sandra Dewi.

Baca juga: Punya Pesawat Jet Pribadi, Anak Sandra Dewi Lebih Senang Naik Bajaj

Lebih lanjut, Sandra Dewi menambahkan kebiasaan (diskon) tersebut sangat menguntungkan di tengah sangat banyaknya keperluan belanja sehari-hari.

“Kebutuhan hidup saya dan anak-anak itu banyak sekali. Apalagi anak-anak, baju tidurnya saja saya belanja di online. Setiap anak itu tiap bulan beda ukuran. Anak lahir aja mulanya size nol, sekarang sudah 1 bulan, size-nya 3 bulan, sudah beda," kata Sandra Dewi.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: