Pantau Flash
Erick Thohir Gandeng IFC, Direksi BUMN Nggak Bisa 'Nakal' Soal GCG
Bima Arya Tegaskan Bus Bantuan di Stasiun Bogor Hanya Sementara
China Keluarkan Aturan Baru, Asian Beach Games Terancam Mundur
Survei Elektabilitas Parpol: PDIP Teratas, PSI dan Nasdem Alami Kenaikan
Polisi Periksa 20 Saksi Terkait Tewasnya Editor Metro TV

Tak Hanya Suguhkan Action dan Komedi, Film 'Hit N Run' Juga Hadirkan Atlet Beladiri Peraih Emas

Tak Hanya Suguhkan Action dan Komedi, Film 'Hit N Run' Juga Hadirkan Atlet Beladiri Peraih Emas Para pemain film 'Hit N Run'. (Foto: Instagram/@hitnrun_movie)

Pantau.com - 'Hit N Run', sebuah film yang menyajikan adegan laga menantang dibungkus dengan unsur komedi segar, akan tayang di bioskop Indonesia pada pertengahan 2019.

Baca juga: Michelle Ziudith Semakin Betah Lakukan Ini dengan Dimas Anggara

Film tersebut diproduksi Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures. 'Hit N Run' disutradarai Ody C. Harahap dan ditulis oleh Upi Avianto, serta menghadirkan bintang laga papan atas Indonesia, Joe Taslim dan Yayan Ruhiyan.

Dalam acara jumpa pers 'Hit N Run' di Jakarta, Kamis (17/1/2019), Joe Taslim bercerita tentang peran yan dilakoninya dan bagaimana film itu mengkombinasikan adegan laga dan komedi yang mengocok perut penonton.

"Kadang film 'action' komedi itu, 'action'-nya dikorbankan hanya untuk komedi, tapi kita harus tahu pada saat bikin 'action' kita harus bikin yang terbaik. Makanya kita kolaborasi dengan Uwais Team. Kita mau bikin 'action' yang keren dan bagus," katanya.

Dalam film ini, Joe Taslim berperan sebagai Tegar, seorang polisi heroik dengan karakter yang cukup unik, sang pembela kebenaran dan hati yang terluka.

"Saya di sini ceritanya sebagai seorang polisi pembasmi kejahatan. Di dalam misi menangkap penjahat, dia harus berkolaborasi dengan teman-temannya dan jadi tim yang solid," kata Joe Taslim.

Film 'Hit N Run' juga dibintangi oleh Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Yayan Ruhiyan, dan Nadya Arina.

Baca juga: Terlibat di Film 'Magic Hour 2' Ayshita Merasa Terbebani

Selain jajaran artis ternama, film ini juga menghadirkan jagoan beladiri Indonesia, seperti David Hendrawan (peraih emas wushu PON 2016), Peter Taslim (peraih emas judo Sea Games 1997, 2011) dan Simone Julia (atlet jujitsu Asian Games 2018).

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: