Pantau Flash
Alami Pneumonia Akibat Korona, Musisi jazz Ellis Marsalis Meninggal Dunia
WP KPK Tolak Wacana Pembebasan Napi Koruptor Dampak Pandemi Korona
Penanganan COVID-19 di Jakarta Disebut Lebih Baik dari Jabar dan Banten
PSI pada Jokowi: Mudik Harus Dilarang, Kalau Imbauan Saja Tak Akan Efektif
Update COVID-19 3 April: 1.986 Kasus Positif, 134 Sembuh, 181 Meninggal

Tak Jadi Lapor Polisi, Cita Citata Maafkan Music Director yang Memakinya

Tak Jadi Lapor Polisi, Cita Citata Maafkan Music Director yang Memakinya Cita Citata (Foto: Instagram/@cita_citata)

Pantau.comMusic Director Yusuf Oebelet akhirnya menyatakan permintaan maaf kepada pedangdut Cita Citata melalui media. Hal itu sesuai yang diinginkan oleh Cita Citata yang sempat mengancam akan membawa kasusnya ini ke jalur hukum jika Yusuf Oebelet tak segera meminta maaf.

Meski tak menyampaikan permintaan maaf secara langsung, namun pihak manajer Cita Citata mengatakan jika pihaknya telah menerima itikad baik dari Yusuf Oebelet.

Baca juga: Gak Ada Takut-takutnya, Cita Citata Mau Bertemu Langsung dengan Komodo

“Perhari ini karena saya lihat di media media yang beredar pak YO sudah meminta maaf walaupun tidak secara langsung. Maka kami akan tutup permasalahan ini.” ungkap Thoge, manajer Cita Citata Selasa (8/10/2019).

Dengan menyatakan jika permasalahannya telah ditutup maka, pihak Cita Citata pun mengurungkan niatnya untuk melaporkan Yusuf Oebelet ke pihak yang berwajib.

“Iya (tidak dilaporkan) capek ngurusin beginian karena kami masih banyak pekerjaan lain yang masih dikerjakan,” imbuhnya.

Meski sudah menganggap tak ada masalah lagi, namun pihak Cita Citata sendiri menyayangkan sikap Yusuf Oebelet yang tidak meminta maaf secara langsung. 

“Enggak perlu lewat media, anak kecil saja kalau salah minta maaf ke orang yang bersangkutan. Dia (Yusuf) bisa cari nomor Cita Citata, di Instagram bisa untuk langsung bilang ‘aku minta maaf ya’,” ujar Thoge.

Thoge selaku pihak manajemen Cita Citata berharap ada evaluasi diri yang dilakukan atas kejadian ini. Terlebih soal komunikasi yang baik, apabila ada seseorang yang tidak mengerti untuk diberitahu dengan bahasa sopan dan bukan kasar seperti itu.

“Kalau Cita enggak tahu, beliau bisa ngomongnya itu baik-baik. Enggak perlu pakai kata kasar,” kata Thoge.

Baca juga: Wow, Cita Citata Ternyata Pernah Mendapat Tawaran Nakal Rp 5 Miliar

Seperti diketahui, Cita Citata pada 7 Oktober kemarin meluapkan kekesalannya pada seorang music director, Yusuf Oebelet saat latihan untuk acara Pekan Kebudayaan Nasional. Yusuf memaki Cita karena sang pedangdut tidak tahu kapan part dia masuk ke lirik lagu.

"Materi lagu dikirim hanya musik saja, wajar sebagai penyanyi enggak tahu kapan masuknya lagu,” tulis Cita.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: