Pantau Flash
Di Hari Raya Idul Fitri, Kasus Positif COVID-19 Naik 3.448 dengan Total 1.731.652
Menag Yaqut: Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih
Anies Apresiasi Sikap Presiden Jokowi Soal Palestina
11.281 Personel Gabungan Diturunkan Amankan Pelaksanaan Salat Ied di 2.922 Masjid di Jakarta
TPU Pondok Kelapa Tiadakan Kegiatan Ziarah hingga 16 Mei 2021

Takut Jarum Suntik Tak Halangi Baby Shima Lakukan Perawatan Kecantikan

Takut Jarum Suntik Tak Halangi Baby Shima Lakukan Perawatan Kecantikan Baby Shima dan Dokter Putri, M Biomed (AAM). (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pedangdut cantik asal Malaysia Baby Shima nampaknya akan serius untuk berkarir di Indonesia. Ia pun kini telah mantap menetap di Jakarta untuk merintis karir bermusiknya.

Baca juga: Lanjutkan Kuliah di Luar Negeri, Maudy Ayunda Gelar Konser Perpisahan

Untuk menunjang karirnya agar bisa bersaing, Baby Shima sadar betul tak bisa hanya bermodalkan kualitas vokal. Oleh karena itu, pedangdut yang akrab disapa Shima ini pun mempercantik penampilannya dengan melakukan perawatan di The Skin, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

Shima yang merasa wajahnya agak sedikit chubby dan kulit tubuhnya kusam memilih untuk melakukan perawatan v-line injection dan instaradiance whitening shower laser. Perawatan tersebut masing-masing untuk membuat tirus wajah dan kulit lebih glowing.

"V-line injection ini adalah meniruskan area pipi yang akan di kurangi lemaknya. Disuntikan ke area yang diinginkan agar lebih runcing atau tirus. Suntikannya sudah aman, isinya itu kandungan kacang-kacangan. Seperti kacang kedelai," kata Dokter Putri, M Biomed (AAM) yang menangani Baby Shima.

"Instaradiance whitening shower laser, beda. Karena biasanya kalau laser itu menggunakan anastesi, kalau ini tidak membutuhkan anastesi, terus prosesnya cepat dan ini no down time. Jadi lasernya tidak ada masa pemulihan, setelah laser bisa langsung cerah, beraktifitas biasa. Rasanya dingin, beda dari laser lainnnya," sambungnya.

Baby Shima saat melakukan perawatan. (Foto: Istimewa)

Usai melakukan perawatan, Shima pun nampak begitu puas dengan hasilnya. Pelantun 'Terpisah Jarak dan Waktu' itu pun merasakan langsung efek dari hasil perawatannya itu.

“Aku merasa segar kita sudah melakukan perawatan muke. Kita tadi coba perawatan muke masker, laser dan juga v-line injection. Masker tadi buat menyejukan muka Shima jadi agak lembab muka Shima dan glowing gitu,” ungkap Shima dengan logat Melayu-nya.

Baca juga: Pernah Alami Hal Mistis saat Menari, Dewi Gita Selalu Bawa Ayat Kursi

Shima sendiri mengaku seoarang yang takut melihat jarum suntik. Tapi, setelah menjalani prosesnya, Shima tak merasakan kekhawatiran yang ia takutkan selama ini mengenai jarum suntik.

“Takut nengok jarum tapi setelah melakukan anastesi udah gak rasa, kebas, gak rasa jarumnya,” katanya.

“So pilih kita buat rawat jangan risau, tadi Shima rasa takut sangat, tapi setelah pakai anstesi itu, so kita rasa kebas tak rasa sakit jadi jangan risau,” pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Kontributor - RYN