Pantau Flash
KPK Tetapkan Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin Tersangka
Covid-19 RI 16 Oktober: Kasus Positif Naik 997 dengan Pasien Sembuh 1.525
Buntut Kabur Karantina, Polda Metro Jaya Bakal Periksa Rachel Vennya 21 Oktober
Polda Metro Gerebek Holywings Tebet, Ada Ratusan Orang Masih Berkerumun
Jokowi Ogah Manjakan BUMN Sakit: Terlalu Sering Dapat Proteksi, Maaf Enak Sekali

Tampil di Acara 'Nanta Show' Korea, Ria Ricis Bungkam Hinaan Haters

Tampil di Acara 'Nanta Show' Korea, Ria Ricis Bungkam Hinaan Haters Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

Pantau.com - Popularitas Ria Ricis sebagai YouTuber ternyata bukan hanya di dalam negeri saja. Saat sedang berlibur ke Korea Selatan bersama timnya, Ria Ricis mendapat kesempatan untuk menjadi bintang tamu dalam program acara masak-masak berjudul 'Nanta Show' di Jeju, Korea.

Baca juga: Denny Cagur Buat Parody 'Saya Pamit', Ria Ricis 'Tantang' Youtuber Lain

Adik dari Oki Setiana Dewi itu pun tak ingin melewatkan momen tersebut dengan mengabadikan penampilannya saat syuting dan membagikannya di sosial media Instagram.

"Hari ini ricis dan salah satu tim ricis @aryeshjianarta jadi diundang ke Jeju Korea untuk jadi talent di acara ANTA SHOW. apa yg ricis rasain? BANGGA. kita berhasil dilirik sampe keluar Indonesia. Itulah yang kami kejar sejak lama. Kerjasama untuk sama2 keluar dari zona nyaman, upgrade kelebihan! gak cuma disitu2 aja," tulisnya dalam keterangan foto yang ia unggah.

Saking bangganya, Ria Ricis sampai terharu dan berkaca-kaca karena tak menyangka popularitasnya bisa sampai ke Negeri Ginseng. Apalagi, bisa tampil di luar negeri merupakan targetnya selama ini.

"aku sampai berkaca2 maaf mungkin lebay tapi aku gatau lagi mau sampe ngomong apa. yang biasanya kita ditonton @TheRicis Indonesia, skrg Jeju Korea mempercayai kami utk ada di panggung itu," ungkapnya.

Baca juga: YouTuber Pilot Vincent Jadi Sorotan, Ini Kata Ria Ricis

Ria Ricis pun mengajak netizen untuk terus bekerja keras meraih mimpi. Ia juga menyatakan jika membalas hinaan lebih baik dibuktikan dengan karya dan usaha.

"Setiap hari harus KERJA KERAS! karena bayar hinaan orang itu ya pakai karya dan usaha. karena kita gak punya cukup waktu untuk bales dengan hal yang sama atau menghina org lain balik. SEMANGAT UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK LAGI," tuturnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: