Pantau Flash
Puluhan Tahanan di Meksiko Terinfeksi Virus Korona
Analis: COVID-19 Miliki Dampak Luar Biasa pada Keuangan Rumah Tangga
FIFA Jatuhkan Skors ke Presiden Federasi Sepakbola Haiti
Gelar Operasi Pasar, Mendag Masih Temukan Harga Komoditas Tinggi
Presiden Jokowi Tinjau Kesiapan 'The New Normal' di Stasiun MRT HI

Tanta Ginting Akui Tak Mudah Main Film Drama

Tanta Ginting Akui Tak Mudah Main Film Drama Tanta Ginting (Foto: Instagram/@tantaginting)

Pantau.com - Aktor Tanta Ginting mengatakan berperan dalam drama merupakan hal yang sulit karena menonjolkan emosi dan chemistry antar aktor. Menurut dia, hal ini tidak bisa dibuat-buat.

"Drama lebih ke emosi, chemistry dan itu enggak bisa dibuat-buat. Jadi, emosi dan chemistry itu harus dibangun," ujar dia di Jakarta, Senin (2/12/2019).

Baca juga: Main Film 'Horas Amang' Tanta Ginting Merasa Bercermin

Cara yang biasa Tanta lakukan, mencari celah untuk menjaga komunikasi dengan lawan main, banyak mengobrol di luar syuting dan perlahan satu sama lain akan saling memahami.

"Cari celah untuk tetap komunikasi, banyak-banyak mengobrol. Akhirnya kita (para aktor) bisa mengerti dan saling memahani di scene akting," kata Tanta.

Tanta belakangan ini menyelesaikan film "Darah Daging" yang bergenre drama-laga. Film ini bercerita tentang persaudaraan, kekeluargaan, cinta dan kasih sayang seorang ibu pada anak-anaknya dan sebaliknya. Di sana Tanta berperan sebagai tokoh antagonis.

"Film yang full action tetapi diimbangi dengan unsur drama, jadi enggak cuma actionnya saja yang bisa dinikmati, tapi sisi penceritanya juga," tutur dia.

Baca juga: Main Film Horor Bikin Tanta Ginting Capek Mental

Dalam kesempatan itu, sutradara Sarjono Sutrisno mengungkapkan, film ini menjadi bukti seberapa jauh seorang anak rela untuk berkorban demi ibunya. Lebih jauh, menurut dia, kekuatan akting para aktor juga menjadi poin utama film ini.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: