Pantau Flash
KKP Tingkatkan Kapasitas Pengawas Deteksi Hasil Pencurian Ikan
Luhut Minta Produsen Farmasi Nasional Percepat Produksi Obat COVID-19
Pemkot Surabaya Sisir Ponpes Antisipasi Penularan COVID-19
15.126 Pasien COVID-19 di Wisma Atlet Sembuh
Ketua Dewan Positif COVID-19, Gedung DPRD Bogor Disterilisasi

Taylor Swift Beri Kejutan untuk Sang Kekasih di Golden Globes 2019

Taylor Swift Beri Kejutan untuk Sang Kekasih di Golden Globes 2019 Taylor Swift dan Idris Elba membacakan penghargaan Golden Globes 2019. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Tak terlihat melenggang di karpet merah, penyanyi Taylor Swift ternyata hadir di perhelatan Golden Globes 2019 hari ini di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Sebelumnya, pelantun '22' itu mengejutkan Elisabeth Moss saat 'Live From the Red E!' Di Golden Globes 2019 melalui sebuah pesan video, sehingga terkesan dia tak hadir di sana. Tapi sebenarnya, Swift ada di upacara itu.

"Hei, ini Taylor. Aku membuat video ini sebagai dukungan untuk Elisabeth dan mengucapkan terima kasih banyak karena dalam sebuah wawancara kau mengatakan mendengarkan musikku ketika syuting 'Handmaid's Tale'," kata Swift dalam video itu.

Mengetahui hal ini, Moss mengatakan "Ya Tuhan, itu gila sekali!. Aku tidak percaya dia tahu siapa aku! Itu luar biasa, terima kasih!"

Baca juga: Asik, Taylor Swift Adakan Konser Secara Gratis!

Meskipun Swift memilih tidak berjalan di atas karpet merah bersama sang kekasih, Joe Alwyn, ternyata dia menjadi presenter kejutan dalam ajang penghargaan ke-76 itu.

Swift yang saat itu mengenakan gaun berwarna hitam naik ke panggung bersama Idris Elba untuk membacakan penghargaan kategori Best Original Score dan Best Original Song.

"Hai, Taylor, kau terlihat cantik," kata Elba.

"Terima kasih," balas Swift.

Baca juga: Diam-diam Taylor Swift Rencanakan Gelar Pernikahan dengan Konsep Kerajaan di Inggris

Ini bukan pertama kalinya Swift, diam-diam hadir di sebuah acara untuk mendukung Alwyn. Pada September lalu, ia menghadiri pemutaran perdana Festival Film New York.

Swift dan Alwyn menjaga hubungan romansa mereka sangat tertutup. "Aku sadar orang ingin tahu tentang sisi itu, tapi aku lebih suka berbicara tentang pekerjaan," kata Alwyn.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Rifeni

Berita Terkait: