‘Teman Tapi Nikah’ Difilmkan, Ungkap Cerita Cinta Ayudia dan Ditto

Konferensi pers poster film 'Teman Tapi Menikah'Konferensi pers poster film 'Teman Tapi Menikah'

Pantau.com – Novel ‘Teman Tapi Menikah’ yang ditulis pasangan Ayudia Bing Slamet dan musisi Muhammad Pradana Budiarto atau akrab disebut Ditto akan difilmkan dengan judul yang sama.


Sutradara film ‘Teman Tapi Menikah’, Rako Prijanto bakal memvisualisasikan kisah nyata hubungan percintaan Ayudia dan Ditto. Meski di novelnya Ayudia dan Ditto menikah, tapi proses jatuh cinta mereka berdua yang akan diungkap dalam film tersebut.


“Cerita ini sebenarnya sangat dekat dengan kita. Kalau baca novelnya kita udah tahu Ayu sama Ditto emang pasangan. Tapi bagaimana prosesnya? Jadi film ini tentang ambiguitas, kegalauan,” kata Rako saat konferensi pers poster film Teman Tapi Menikah di Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu (24/1/2018).


Konferensi pers poster film ‘Teman Tapi Menikah’, Jakarta, Rabu (24/1/2018) (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)


Baca Juga: Dimas Anggara dan Awkarin Jatuh Cinta? Begini Ceritanya


Rako menambahkan film ini akan bercerita soal persahabatan antara perempuan dan laki-laki yang terjebak ‘friendzone‘. Dan bagaimana Ditto memendam perasaan ke Ayudia selama 13 tahun.


“Jadi di sini kita bisa tahu posisi cowok ketika di-friendzone-in itu kaya apa,” ungkap Rako.


Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini memilih aktor Adipati Dolken sebagai Ditto dan Vanesha Prescilla sebagai Ayudia. Rencananya Film ‘Teman Tapi Menikah’ bakal meluncur di layar bioskop Tanah Air pada 28 Maret 2018 mendatang.


Baca Juga: ‘Mata Dewa’, Film Bercerita Basket Pertama di Indonesia

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo