Keluarga Bantah Kabar Marshanda Hilang di Amerika Serikat: Dia Baik-baik saja dan Tidak Menghilang

Headline

Pantau – Adik artis Marshanda, Alyssa Ramadhani mengklarifikasi kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Dalam unggahan Instagram stories-nya, Alyssa mengatakan Marshanda tidak hilang di AS dan dalam keadaan baik-baik saja.

“Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda di Amerika Serikat yang beredar di media sosial pada Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Alyssa dalam akun Instagramnya @dollyssa, Selasa (28/6/2022).

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada KBRI di AS dan KJRI di LA yang telah membantu menangani kabar hilangnya Marshanda di LA. Sekaligus berterima kasih atas dukungan dan doa dari keluarga hingga teman.

“Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terkait situasi Marshanda hanya akan disampaikan oleh pihak keluarga,” katanya.

“Mohon pengertiannya, kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasinya bisa tetap kondusif seperti sedia kala,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani menyatakan artis Marshanda sudah ditemukan. Marshanda segera dipulangkan ke Indonesia.

“Sudah diketemukan,” kata Rosan dalam keterangannya, Senin (27/6/2022).

Marshanda sempat dikabarkan hilang saat berada di Los Angeles (LA). Namun kini Marshanda sudah berada dalam pengawasan KJRI LA untuk dipulangkan ke Indonesia.

“Sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga,” ujar Marshanda.

Nama Marshanda menjadi trending topic di twitter. Sebelumnya, melalui media sosial, sahabat Marshanda, Sheila Salsabila mengabarkan bahwa Marshanda hilang di LA dan meminta tolong Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tim Pantau
Reporter
Renalya Arinda