Pantau Flash
Uji Klinis Fase 1 Vaksin Merah Putih Pertengahan 2021
PSSI Akan Gelar Kongres Tahunan Secara Tatap Muka Demi Hindari Gangguan Internet
Bupati Purwakarta Imbau Warganet Hati-hati dengan Akun Palsu yang Mencatut Namanya
Gunung Merapi Erupsi, Hujan Abu Guyur Sejumlah Wilayah di Boyolali
Korban Meninggal Dunia Akibat Gempa di Sulbar Mencapai 105 Orang

Terkuak, Ini yang Membuat Maia Estianty Jatuh Cinta Kepada Irwan Mussry

Terkuak, Ini yang Membuat Maia Estianty Jatuh Cinta Kepada Irwan Mussry Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiatyreal)

Pantau.com - Kehidupan Maia Estianty tak lepas dari sisi glamor dan romantis bersama sang suami, Irwan Mussry. Setelah menikah di Jepang pada Oktober tahun lalu, Maia menceritakan masa-masa manis kehidupan pernikahan di tahun pertama.

Baca juga: Maia Estianty Pensiun dari Musik, Tapi Masih Tetap Jadi Juri Musik

Menurut Maia, sosok Irwan Mussry tidak pernah berubah. Bagi dia, sosok pengusaha tersebut tiada bedanya ketika pacaran hingga menikah.

"Alhamdulillah dia itu orangnya sangat mengerti dengan apa yang aku jalani. Dia nggak pernah ngatur, enggak kepo, enggak ribet, dan kita saling menghargai satu sama lain," kata Maia Estianty pada pembawa acara talkshow Alvin & Friends, Alvin Adam, di kediamannya kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Kehangatan seorang Irwan Mussry dan sikap pengertian itulah yang membuat Maia jatuh hati dan bangkit dari trauma masa lalunya bersama Ahmad Dhani, waktu dulu.

Kepada Alvin Adam, Maia juga mengungkapkan betapa dulu dia sangat trauma dengan lelaki, dan perasaan itu pun masih ada sampai saat menikah.

"Ya, dulu aku bilang sama dia bahwa aku trauma. Dia bilang, ‘Saya mengerti kok,’" kata Maia menirukan ucapan Irwan.

Baca juga: Selamat Tinggal Industri Musik, Maia Estianty Kini Butuh Tantangan Baru

Seperti diketahui, Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry bulan Oktober lalu di Jepang, pernikah mereka dilakukan di Masjid Camii secara tertutup dan hanya saksikan oleh keluarga dan kerabat terdekat saja.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: