Pantau Flash
Sisa Laga Kualifikasi PD 2022 Zona Asia Akan Dilanjutkan Oktober-November
Studi: Vitamin K dalam Bayam, Telur, dan Keju Bantu Cegah COVID-19
Menko Marinves Klaim Bank Dunia Puji Ketangguhan Ekonomi Indonesia
Seluruh Kecamatan di Kota Medan Masuk Zona Merah COVID-19
PSBB Bodebek Kembali Diperpanjang hingga 2 Juli 2020

Terlihat Cocok, Brisia Jodie dan Arssy Widianto Sepakat Tak Pacaran

Terlihat Cocok, Brisia Jodie dan Arssy Widianto Sepakat Tak Pacaran Arsy Widianto dan Brisia Jodie. (Foto: Instagram/@arsywidianto)

Pantau.com - Brisia Jodie dan Arsy Widianto sukses membius para pendengar lewat lagu mereka yamg berjudul 'Dengan Caraku'. Tak hanya membuat para pendengarnya terbawa perasaan atau baper, lagu tersebut juga membuat mereka sukses menyabet banyak penghargaan.

Baca juga: Bukan Pacaran, Brisia Jodie dan Devano Danendra Bersaudara

Salah satunya ajang penghargaan bergengsi SCTV Music Award 2019 sebagai nominasi Kolaborasi Paling Top, yamg diadakan di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019).

"Jadi hari ini kita memenangkan 'Kolaborasi Paling Ngetop,' gak nyangka," ujar Brisia usai menerima penghargaan.

Saat menciptakan lagu tersebut, Arsy Widianto tak pernah menyangka lagu hasil karyanya itu bisa mendapatkan banyak penghargaan.

"Iya, beruntung banget. Karena dari awal enggak kepikiran untuk bisa mendapat penghargaan. Awalnya bikin lagu, dan nyanyiin lagu ini. Udah gitu aja. Aku tujuannya emang bikin aja," ucap putra musisi Yovie Widianto itu.

Duet keduanya yang terlihat begitu serasi, membuat para penggemar meraka berharap jika Brisia Jodie dan Arsy Widianto bisa menjadi pasangan sesungguhnya.

Sayang, keinginan tersebut tak bisa terwujud. Brisia mengaku chemistry yang ia bangun bersama Arsy cukup hanya sebatas di lagu saja. Apalagi kedepannya mereka memiliki 28 project lagu lagi untuk berduet.

"Kita partner terus ajalah ya, soalnya gak cuma lagu ini aja duet, tapi kedepannya ada lagi. Sekitar 28 lagu lagi lah," pungkas gadis yang biasa dipanggil Jodie itu.

Baca juga: Brisia Jodie Anggap Devano Danendra Sekedar Saudara

Senada dengan Brisia Jodie, Arsy pun mengaku tak pernah terpikirkan untuk menjalin hubungan dengan gadis jebolan ajang pencarian bakat itu. 

"Jujur itu berat. Jadi gak kepikiran," pungkas Arsy.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario

Berita Terkait: