Pantau Flash
Komite II DPD RI Apresiasi Kebijakan Program Kementan Bangun Ketahanan Pangan
BMKG Imbau Masyarakat Waspadai Potensi Banjir Akibat Cuaca Ekstrem
Tio Pakusadewo Divonis Satu Tahun Penjara
Seluruh Kecamatan di Kabupaten Bogor Berstatus Zona Merah COVID-19!
PSSI Ajukan 178 Nama Prioritas Penerima Vaksin COVID-19, Tak Ada Nama Ketum

Termakan Hoax di Sosmed, Penggemar NTC Dream Gagal Nonton Konser Langsung

Termakan Hoax di Sosmed, Penggemar NTC Dream Gagal Nonton Konser Langsung Konser NTC Dream. (Foto: pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Boyband asal Korea yang tengah naik daun, NCT Dream, gelar konser bertajuk 'Konser Korean Wave 2019' di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/9/2019) malam.

Area Ancol telah dipadati para penggemar NCT Dream sejak sore. Meski konser baru dimulai pada 18.30 WIB. Sebagian dari mereka sengaja datang lebih cepat karena berharap bisa membeli tiket konser langsung ditempat.  

Namun, ratusan penggemar NCT Dream harus kecewa karena kabar penjualan tiket di lokasi yang sempat tersebar di media sosial nyatanya hoaks.  

Tiket konser tersebut hanya didapatkan dengan mengikuti kuis dan ketentuan lainnya dari Ruang Guru juga sponsor lain.

"Jangan ikuti isu di sosial media, tidak ada pembagian free pass. Kami tidak bagikan free pass sama sekali," kata seorang pria dengan pengeras suara, Selasa.

Salah satu penggemar NTC Dream Ita (19) yang datang dari Bekasi, Jawa Barat, mengaku tidak punya tiket konser. 

Ia tetap berharap bisa menonton aksi panggung boyband yang beranggotakan Jeno, Jaemin, Renjun, Haechan, Chenle, dan Jisung itu. 

"Aku gak dapet tiket. Bisa nonton di TV sih, tapi maunya ke sini, lebih seru. Nungguin NCT Dream. Ya sudah next time saja kalau enggak ketemu," kata Ita.


(Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Meski tak bisa masuk ke venue konser, Ita enggan beranjak dari lokasi. Ia dan teman-temannya bertahan di Ecovention Ancol untuk menonton dari layar yang dipasang di luar venue.

Sementara itu, meski konser telah dimulai sejak pukul 18.30 WIB, boyband NTC Dream yang ditunggu-tunggu baru keluar dan bernyanyi pukul 19.44 WIB. Tak ayal para penggemarnya yang didominasi kaum hawa itu langsung berteriak histeris. 

Tim Pantau
Editor
Lilis Varwati
Penulis
Lilis Varwati

Berita Terkait: