Tessa Kaunang ‘Ogah’ Komunikasi dengan Sandi Tumiwa, Kecuali…

Tessa Kaunang dan Sunan Kalijaga (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)Tessa Kaunang dan Sunan Kalijaga (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com – Sejak resmi bercerai empat tahun lalu, hubungan Tessa Kauanang dan Sandi Tumiwa memang tak berjalan baik. 

Bahkan, baru-baru ini, Sandi menggerebek rumah Tessa karena curiga ada lelaki yang menginap di rumahnya. Akibatnya, Tessa melaporkan mantan suaminya itu ke Polda Metro Jaya karena pencemaran nama baik.

Saking kesalnya, Tessa Kaunang memblokir nomor WhatsApp Sandi Tumiwa. Ia mengaku enggan berhubungan lagi dengan Sandi.

Tapi, wanita berusia 41 tahun itu masih mau berbicara dengan Sandi Tumiwa jika ada kaitannya dengan kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

“Kalau dia nanya soal anak pasti saya respon. Tapi yang dia tanya soal pribadi atau di luar masalah anak, kan saya males jawabnya,” ujar Tessa ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (8/2/2018).

Pemain sinetron itu juga berkali-kali menegaskan dirinya tidak pernah memersulit Sandi untuk bisa bertemu anak-anaknya. Tessa bahkan menyediakan waktu tiap Sabtu untuk Sandi bertemu anaknya. 

“Tiap Sabtu dia ketemu anak-anak, kok. Dia malah lebih sering nggak ada kabar untuk ketemu anak-anak. Sandi saja yang memang tidak pernah memanfaatkan kesempatan,” papar Tessa Kaunang.

Hal tersebut yang membuat Tessa heran, mengapa mantan suaminya tersebut masih merasa dihalangi untuk bertemu anaknya.

“Jadi siapa juga yang menghalang-halangi? Kenapa kalimat itu bisa terlontar dari mulut dia? Apa karena WA-nya saya blok? Komunikasi lewat cara lain kan bisa. Lewat telepon kah, sms kah,” tutup Tessa Kaunang.

Tim Pantau