Pantau Flash
Bio Farma Soal Vaksin Rusia: Tidak Mengikuti Kaidah Ilmiah untuk Registrasi
Sebanyak 38 Orang di DPRD Jawa Barat Terinfeksi COVID-19
Bareskrim Polri Tetapkan Djoko Tjandra sebagai Tersangka Surat Jalan Palsu
Dua Pejabat Polri Jadi Tersangka Kasus Surat Jalan Djoko Tjandra
Selamat! 167.653 Peserta Lolos SBMPTN 2020

The 90's Festival Tahun Ini Lebih Spesial, Ada Aqua Hingga Boneka Suzan

The 90's Festival Tahun Ini Lebih Spesial, Ada Aqua Hingga Boneka Suzan 'The 90’s festival' (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Akselerasi Entertainment selaku promotor 'The 90’s Festival' mengumumkan 12 musisi nasional dan internasional, fase kedua, yang akan memeriahkan panggung 'The 90’s Festival 5th Edition' selama dua hari pada 23-24 November 2019 di Gambir Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Pada fase kedua ini kami dapat mendatangkan Aqua, salah satu musisi internasional yang banyak diminta, akhirnya kami bisa membawa mereka ke 'The 90’s Festival' tahun ini, dan ini untuk pertama kalinya Aqua melakukan konser di Indonesia," kata perwakilan dari Akselerasi Entertainment, Arinda Mentari Putri dikutip dari Antara di Jakarta pada Senin (19/8/2019).

Baca juga: Saat Yovie Widianto dan Ariel 'Noah' Saling Memuji Jelang Konser

Sementara musisi dalam negeri yang akan tampil yakni God Bless, Naif, P-Project, Fariz RM, Arwana, Iwa K, Sweet Martabak, D.O.T , Jingga, dan Wayang.

Istimewanya, tahun ini 'The 90’s festival' berkolaborasi dengan Save Lagu Anak yang terdiri dari Ria Enes & Suzan, Dea Ananda, Leony VH, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina Toon, dan Natasha yang akan membawa kembali nostalgia lagu-lagu anak yang menjadi primadona era-90an.

"Line up masih akan terus bertambah, kami akan umumkan pada line up fase ketiga," kata Arinda.

Sebelumnya, promotor merilis daftar musisi, fase pertama, yang akan tampil yakni Hanson, MLTR, Sheila On 7, Gigi, Jamrud , Potret , Vina Panduwinata, Element (Reunio), Me Voice, Tofu (Reunion), Wong (Reunion), Dr.PM (Reunion), Tipe-X dan Bunglon.

Tiket 'The 90’s Festival' tahun ini dijual dalam bentuk 2-Day Pass atau tiket terusan dua hari, dengan harga Rp2,3 juta untuk presale 2 kategori superfestival dan Rp1 juta presale 2 kategori festival.

Baca juga: Sempat Dibatalkan, Svmmerdose akan Tampil di Konser LANY Tanpa Iqbaal

Sedangkan untuk daily pass dibanderol Rp1,6 juta untuk presale 2 kategori superfestival dan Rp650 ribu untuk presale 2 kategori festival.

Sementara tiket early bird dan presale 1 sudah habis terjual. 

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: