Tidak Ganti Nomor HP Selama 10 Tahun. Tanda Seseorang Dapat Dipercaya?

SIM card . Foto : (Pixabay)

Pantau – Ada beberapa alasan kenapa kebanyakan orang sering sekali mengganti nomor handphonenya. Salah satunya karena kuota habis, baru putus dengan pacar atau menghindar dari debt collector.

Tapi jika selama 10 tahun lebih kamu belum pernah ganti nomor sekalipun, itu tanda kamu memiliki kepribadian hebat. Menurut survey yang dilakukan di China, Inggris dan Amerika, menyatakan bahwa orang yang tidak pernah mengganti nomor ponselnya selama 5-10 tahun adalah sosok orang yang dapat dipercaya.

Lalu apa alasannya orang tersebut dapat dipercaya? Ada beberapa alasan yang memotivasi orang tersebut untuk tidak ganti nomor dari dulu sampai sekarang. Simak alasannya berikut ini yang dilansir dari laman crunchbase :

Tidak punya hutang
Orang yang punya banyak utang, biasanya takut ditagih-tagih melalui telepon atau chat oleh debt collector. Agar tidak diteror lagi, kebanyakan orang lebih memilih ganti nomor dengan harapan bisa lepas dari jeratan hutang. Tetapi orang seperti ini dianggap tidak bertanggung jawab terhadap hutang-hutangnya atau tidak ada niat untuk membayar hutangnya adalah tipe orang yang suka berbohong dan tidak dapat dipercaya.

Suka menolong orang lain
Ya, ada alasan lain kenapa seseorang memilih ganti nomor, salah satunya karena ingin menghindari dari orang-orang yang suka minta tolong kepadanya. Bisa disimpulkan bahwa orang yang tidak pernah mengganti nomor hpnya selama bertahun-tahun adalah tipe penolong. Memang tidak ada hubungan spesifik antara nomor telepon dengan kepribadian seseorang. Tapi kita bisa melihat kepribadian seseorang dari kebiasaannya.

Senang akan masa lalu
Salah satu motivasi seseorang tidak mengganti nomor HP dari dulu sampai sekarang karena dia tidak ingin kehilangan komunikasi dengan teman-teman lamanya. .

Tim Pantau
Editor
Annisa Indri Lestari