Pantau Flash
Bus PO Sudiro Tungga Jaya Terbakar di Ruas Tol Semarang-Solo
Pemkab Garut Salurkan Bantuan Uang untuk Rumah Terendam Banjir
Disiplin Prokes Masih Jadi Satu Cara Cegah Varian COVID-19
Polri Terbitkan Perpol Pengangkatan 57 Eks Pegawai KPK
Penerima Vaksin Lengkap Capai 98,046 Juta Jiwa Penduduk Indonesia

Tobey Maguire dan Andrew Garfield Akan Muncul di 'Spider-Man 3'?

Tobey Maguire dan Andrew Garfield Akan Muncul di 'Spider-Man 3'? Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield. (Foto: Instagram)

Pantau.com - Sebelumnya terdapat rumor bahwa dua pemain Peter Parker/Spider-man lawas, Tobey Maguire dan Andrew Garfield sedang dalam pembicaraan untuk "Spider-Man 3" yang dibintangi Tom Holland.

Dikutip dari Fandom Wire, Selasa (13/10/2020), salah seorang narasumber dari Sony yang terlibat erat dengan "Spider-Man 3", mengungkapkan bahwa studio telah mengonfirmasi Maguire dan Garfield telah menandatangani kontrak untuk mengulangi peran Spider-Man mereka bersama Holland.

Baca juga: Akan Ada Doctor Strange di Film 'Spider-Man' Terbaru

Berita ini datang tak lama setelah Marvel mengonfirmasi Benedict Cumberbatch akan mengulangi perannya sebagai Doctor Strange di film "Spider-man 3".

Kehadiran Spider-Man lawas Macguire dan Garfield dinilai masuk akal karena Doctor Strange bisa saja mempertemukan ketiga Spider-Man ini untuk pertama kalinya. Film ini juga disebutkan akan membuat "Spider-Verse" versi live-action.

Baik Maguire dan Garfield akan muncul untuk membantu mengalahkan semua musuh gabungan Spider-Man. Dan kehadiran mereka tidak hanya menjadi adegan cameo di post-credit.

Sementara itu, aktor Jamie Foxx, yang sebelumnya berperan sebagai penjahat klasik Spider-Man, Electro, dalam film "The Amazing Spider-Man 2" yang dibintangi Andrew Garfield, sedang dalam pembicaraan terakhir untuk mengulangi perannya untuk film "Spider-Man" terbaru, yang dibintangi oleh Tom Holland dan dibuat oleh Marvel Studios dan Sony Pictures.

Baca juga: Jamie Foxx Akan Kembali Perankan Electro di 'The Amazing Spider-Man 2'

Kehadiran pemeran lawas di angsuran terbaru "Spider-Man" sendiri bukanlah yang pertama. Sebelum Foxx, J.K. Simmons hadir mengulangi peran ikonisnya sebagai J. Jonah Jameson, yang sebelumnya dijumpai di trilogi "Spider-Man" yang dibintangi Tobey Maguire.

Jon Watts, pembuat film di balik "Homecoming" dan "Far From Home", akan kembali berada di kursi sutradara untuk angsuran ketiga film ini.

Sony sendiri telah menentukan tanggal rilis "Spider-Man 3", yang dijadwalkan hadir pada 17 Desember 2021 di bioskop.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: