Tuntut Honor di Media Sosial, Samuel Zylgwyn Diprotes Franda

Franda (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)Franda (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com – Samuel Zylwgyn mendapat protes dari sang istri, Franda, ketika meluapkan kekecewaannya di media sosial terkait pembayaran honor. Franda mengaku sangat terkejut dengan tindakan suaminya tersebut.

“Lumayan terkejut. Sempat aku kasih tahu juga, ‘Kamu kenapa caranya kaya gitu? Kalau masih bisa diomongin baik-baik, ya baik-baik dulu saja’,” tutur Franda, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta (14/2/2018).

Namun, Franda mengaku tidak ikut campur dengan persoalan pembayaran honor suaminya itu.

“Setahu aku ada pihak tertentu yang nggak menyelesaikan kewajibannya sesuai dengan tenggat waktu. Tapi, kalau soal kerjaan, dia ada management sendiri, urus-urus sendiri,” ujar Franda.

Baca juga: Kartika Putri Berhijab, Fenita Arie Bersyukur dapat Saudara Baru

Franda juga menyampaikan permasalahan tertundanya honor Samuel Zylwgyn sudah diselesaikan. 

“Mungkin karena itu (postingan Samuel) jadi cepet juga dibayar paginya. Udah selesai jadi nggak usah dibahas lagi,” tutup Franda.

Sebelumnya, Samuel Zylwgyn lewat Instagram Storiespnya, Selasa 13 Februari 2018, menuliskan kekecewaan lantaran haknya belum diberikan. 

“Dear mbak nadya yapto yang terhormat @pepp_girl kontrak udah saya selesaikan dengan tempo waktu yang sudah ditentukan dan saya sudah profesional dalam mengerjakannya saya sangat cooperatives dalam masalah kerjaan yang anda berikan kepada saya dan sekarang saya meminta hak saya dikasih.”

Baca juga: Samuel Zylwgyn Sibuk Syuting Stripping, Franda Batal Babymoon

“It’s not about the money!!! Gw enggak takut kehilangan uang, jadi kalo mbak mau ambil.. SILAHKAN tapi ngomong jangan diem aja,” tulis Samuel Zylwgyn.

Namun, pagi tadi Samuel kembali membuat Instagram Stories menyatakan bahwa persoalan itu telah selesai dan hanya terjadi salah paham.

“Oke problem solved  @pepp_girl. Ada titik terangnya. Eh sorry udah bikin heboh di IG. Miscom aja gw. Yaaaa namanya juga manusia,” kata Samuel Zylwgyn.

Tim Pantau