Pantau Flash
Kepanikan Akibat Korona Mereda, BI: Modal Asing Mulai Masuk
Seluruh Atlet PBSI Negatif COVID-19 Usai Jalani Rapid Test
Pegadaian Ajak Masyarakat untuk Gunakan Transaksi Digital
17.534 Orang di Jakarta Sudah Rapid Test, 282 Dinyatakan Positif COVID-19
Kapolri: Kami Siap Laksanakan Pembatasan Sosial Skala Besar

Ulang Tahun ke 41, Ini Permintaan Khusus Inul Daratista

Ulang Tahun ke 41, Ini Permintaan Khusus Inul Daratista Inul Daratista (Foto: Instagram/inul.d)

Pantau.com - Inul Daratista hari ini, 21 Januari 2020 berulang tahun ke-41. Di hari ulang tahunnya itu Inul menuliskan doanya kepada Sang Maha Kuasa.

Ia juga meminta kepada para pengikutnya untuk tak perlu mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Inul hanya meminta didoakan agar selalu sehat dan panjang umur.

Baca juga: Yusuf Ivander Damares Kerap Dimanja Inul, Ini Alasannya

"Dear ZAT yg MAHA BESAR. Aku tidak takut usiaku berkurang. Yang aku takutkan timbangan amalanku yang berkurang. Karena aku tau siapapun tak bisa menolongku dalam gelap Tak perlu ada party. Tak harus dirayakan. Tak usah diucapkan selamat. Cukupkan doa untukku agar sehat dan bonus nafas yang tidak berhenti ini tetap jalan terus aamiin. Doa si Minul," tulis Inul Daratista.

Tak lupa istri dari Adam Suseno itu juga mengucap syukur sudah diberikan kehidupan sekarang ini.

Di usianya sekarang ini, Inul meminta agar dikuatkan dalam setiap cobaan dan dimudahkan segala urusan serta dijauhkan dari segala marabahaya.

Baca juga: Ini Alasan Inul Daratista Bangun Banyak Bisnis dari Karaoke Hingga Hotel

"Dear Allah, terima kasih atas bonus usia di tahun ini. Meskipun dikurangi setahun dan bonus nafas yang tidak berhenti. Matur Suwun Gusti. Jika boleh saya meminta, Kau kuatkan hatiku dalam tiap percobaan, Kau berikan aku sehat yang luar biasa, Kau mudahkan semua urusanku dan Kau lindungi aku dari marabahaya, malapetaka dan uji coba dari orang-orang yang naif dan khilaf," sambungnya.

Ibu satu orang anak ini pun meminta ampun atas dosa yang ia perbuat selama menjaani hidup hingga usia sampai sekarang ini. 

"Dear Allah. Jika proses hidupku tidaklah sempurna ampuni aku, karena tiap hari selalu saja ada dosa, ada khilaf dan noda. Allah sayangku, semoga kau mash memelukku dalam usia yang tidak manis lagi, dalam usia yang makin susut. Semoga usa ini tetep ada di jalanmu di garismu dan sesuai arahanmu," tulisnya lagi

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: