Ultah ke 15, Betrand Peto Dapat Kado Mobil Mewah dan Kuda Seharga Rp 1M

Keluarga  Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)Keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Pantau.com – Ruben Onsu dan Sarwendah benar-benar tak pilih kasih kepada putra angkatnya, Betrand Peto dengan kedua putri mereka Thalia dan Thania.

Terbukti di ulang tahun Betrand yang ke 15 pada Minggu (15/3/2020), Sarwendah membelikan mobil mewah, sementara Ruben memberi seekor kuda.

Sarwendah mengaku sengaja membelikan mobil, karena selama ini Betrand meminjam mobil Jordi Unsu, pamannya, untuk beraktivitas.

Baca juga: Nama Betrand Peto Masuk Soal Ujian Sekolah, Ruben Onsu Tertawa

“Selama ini Koko (Betrand) pakai mobilnya Uncle Jordi. Memang momennya pas, jadi sekalian beli mobil buat Onyo. Karena kan itu juga kita bukan membeli sesuatu yang tidak diperlukan. Itu kan diperlukan untuk mobilitas dia ke sekolah atau dia mau pergi syuting. Jadi carinya yang lebih nyaman buat dia,” ujar Sarwendah, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Sementara Ruben Onsu yang memberikan kado kuda menyampaikan jika kuda yang diberikannya  berasal dari Jerman, dan ia sudah mempersiapkan hadiahnya sejak tahun lalu. 

Baca juga: Pipi Betrand Peto Berdarah DIcakar Fans, Ruben Onsu Santai

“Dari November (2019). Kan ada proses karantina tiga bulan, baru keluar di Januari akhir, baru dirawat semuanya,” terang Ruben Onsu.

Tak tanggung-tanggung kuda pemberiannya dikabarkan harganya mencapai 1 miliar rupiah.

Meski begitu, ketika ditanya perihal harga kadonya tersebut, ayah dua orang anak itu tak banyak bicara. 

“Aduh, pokoknya cek google sendiri deh ya,” pungkas Ruben Onsu sambil tertawa. 

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty