Pantau Flash
Alami Pneumonia Akibat Korona, Musisi jazz Ellis Marsalis Meninggal Dunia
WP KPK Tolak Wacana Pembebasan Napi Koruptor Dampak Pandemi Korona
Penanganan COVID-19 di Jakarta Disebut Lebih Baik dari Jabar dan Banten
PSI pada Jokowi: Mudik Harus Dilarang, Kalau Imbauan Saja Tak Akan Efektif
Update COVID-19 3 April: 1.986 Kasus Positif, 134 Sembuh, 181 Meninggal

Ups, Tak Sengaja Tatjana Saphira Temukan Makeup Pengganti Blush On

Ups, Tak Sengaja Tatjana Saphira Temukan Makeup Pengganti Blush On Tatjana Saphira. (Foto: Instagram/@tatjanasaphira)

Pantau.com - Tatjana Saphira ternyata senang bereksperimen dengan makeup, bahkan pernah mencoba menggunakan lipcream untuk mengganti blush on.

Tatjana menceritakan bahwa hal tersebut dilakukannya secara tidak sengaja karena lupa membawa blush on. Akhirnya dia mencoba menggunakan lipcream karena bahannya yang dianggap ramah dengan kulit wajah.

"Aku mikir bagaimana caranya kalau enggak pakai blush on, kadang terlihat kurang fresh. Tapi bingung juga, masa harus beli blush on khusus acara ini karena lupa. Akhirnya aku lihat kotak makeup aku. Ada lipcream sebenarnya warnanya lucu juga sih dan enggak terlalu strong," kata Tatjana ditemui di Jakarta, Selasa, 26 Februari 2019.

Baca juga: Tatjana Saphira Gak Pede Saat Tak Pakai Lipstik

"Akhirnya aku coba, toh bentuknya cream. Kalau di bibir saja bisa merata dan diserap dengan baik, mungkin ke pipi juga. Akhirnya aku coba tapi sedikit di atas tulang pipi, aku ratain pakai jari, akhirnya berhasil," lanjut pemain film 'Sweet 20' ini.

Untuk pemilihan warna, biasanya Tatjana menyamakan dengan warna bibirnya atau yang lebih terang.

"Kalau pakai di pipi biasanya yang agak sedikit light atau agak ke pink. Itu yang kita taruh di bibir kita, pastinya kita ingin yang cocok," jelasnya.

Baca juga: Tatjana Saphira Andalkan Semangka dan Gula Pasir untuk Kesehatan Bibir

Tatjana juga mengatakan bahwa sebelum mengoleskan lipcream ke tulang pipi, baiknya bersihkan tangan terlebih dahulu, apalagi untuk seseorang yang lebih nyaman menggunakan jari daripada beauty blender.

"Aku sih lebih suka pakai jari karena feel-nya beda dengan pakai beauty blender. Yang penting sebelumnya pastikan sudah cuci tangan atau pakai hand sanitizer," kata gadis kelahiran 21 Mei 1997 itu.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Rifeni

Berita Terkait: