Usai Bercerai, Futri Zulya Savitri Langsung Ganti Nama

Headline
Potret kebersamaan Ketum PAN Zulkfli Hasan dengan putrinya. (Foto: Tangkapan layar)

Pantau – Fitri Zulya Savitri dikabarkan berganti nama menjadi Putri Zulkifli Hasan. Kabar ini dipertegas dengan amar putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaskel), Nomor 430/Pdt.P/2022/PN JKT.SEL pada 28 Juni 2022.

“Mengabulkan permohonan Pemohon untuk sebagian; Memberikan izin kepada Pemohon untuk merubah nama dalam Kutipan Akta Kelahiran Nomor: 10940/JT/1988 dari Kantor Catatan Sipil Jakarta Timur, dari semula bernama Futri Zulya Savitri menjadi Putri Zulkifli Hasan,” bunyi keterangan dalam putusan tersebut.

Dilihat tim Pantau.com pada akun Instagram @putri_zulhas mendapat followers sekitar 47 ribuan. Putri Zulhas juga menuliskan biodata sebagai Founder of Batin Group Woman & Children dan Waketum DPP PUan Partai Amanat Nasional.

Dari sekitar 700-an unggahan foto dan video di akunnya, Putri Zulhas kerap memperlihatkan berbagai aktivitasnya di partai politik, model, hingga kebersamaan dengan dua buah hatinya.

Sebelumnya diberitakan, putri Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri resmi bercerai dengan putra tokoh reformasi Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais beberapa bulan lalu.

Perceraian ini disinyalir karena perilaku buruk Mumtaz Rais terhadap dirinya, bahkan sempat menganiaya dan menyiksa Asisten Rumah Tangga (ART) mereka.

Selain itu, Mumtaz juga dilaporkan sering menenggak alkohol sehingga hal tersebut berdampak negatif terhadap kelangsungan rumah tangganya dengan Futri Zulya Savitri.

Tim Pantau
Editor
Khalied Malvino