Pantau Flash
Satgas Laporkan 5.910.921 Jiwa Warga Indonesia Telah Mendapatkan Vaksinasi Lengkap
Polisi Libatkan Interpol Buru Pria Mengaku Nabi ke-26
Kanada Kembali Laporkan Kasus Pembekuan Darah Akibat Vaksin AstraZeneca
Penerima Vaksin COVID-19 Bertambah 95.060 Menjadi Total 10.801.244 Orang
Fly Over Cakung Bakal Uji Coba Perdana pada 19 hingga 21 April

Usai Dituding Perisak, Ji Soo Akan Lepas Perannya di 'River Where the Moon Rises'

Usai Dituding Perisak, Ji Soo Akan Lepas Perannya di 'River Where the Moon Rises'

Pantau.com - Pihak KBS mengumumkan aktor Korea Selatan Ji Soo akan melepas pemeran utama dalam drama "River Where the Moon Rises" usai terkena tuduhan sebagai perisak beberapa waktu lalu.

"Ji Soo, yang baru-baru ini menjadi pusat kontroversi, akan mundur dari 'River Where the Moon Rises.' Kami sedang berdiskusi dengan perusahaan produksi tentang langkah selanjutnya," ujar mereka kepada Star News.

Baca juga: IU Akan Segera Merilis Album Terbarunya Bulan Ini

Peran Ji Soo kabarnya akan digantikan aktor Na In-woo yang sebelumnya tampil dalam drama "Mr. Queen". Agensi Cube Entertainment mengatakan aktornya masih meninjau tawaran peran ini.

"Na In-woo mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan 'River Where the Moon Rises' memerankan On Dal, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," kata pihak Cube seperti dikutip dari Soompi, Jumat (5/3/2021).

Ji Soo pada pekan ini dituduh melakukan kekerasan sewaktu di sekolah dan tuduhan ini dia tanggapi dengan menulis surat permintaan maaf yang ditulis tangan. Dalam suratnya, dia mengaku bersalah atas perilakunya di masa lalu.

Tak lama, produser drama "River Where the Moon Rises" segera membatalkan syuting dan mengadakan pertemuan untuk membahas bagaimana melanjutkan drama setelah kontroversi.

Baca juga: Video Musik Ryeowook Nyanyikan Lagu 'Terlanjur Mencinta' Melesat Masuk Trending YouTube

Saat ini, diskusi masih berlangsung apakah episode terbaru "River Where the Moon Rises" yang dijadwalkan tayang pada 8 dan 9 Maret akan ditayangkan atau tidak.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: