Pantau Flash
Paspor WNI Eks ISIS Akan Diblokir Pemerintah
Bappenas Sebut Ekonomi Indonesia 2021 Tergantung Donald Trump
Dua dari Tiga Pasien yang Dirawat RSHS Bandung Dinyatakan Negatif Korona
Menlu Retno Hadiri Pertemuan Tingkat Tinggi Sidang Dewan HAM PBB
Omnibus Law Diklaim Kurangi Tumpang Tindih Aturan di Sektor Pertambangan

Via Vallen Curhat Keburukan ART-nya, Baju dan Dalemannya pun Sering Dipakai

Headline
Via Vallen Curhat Keburukan ART-nya, Baju dan Dalemannya pun Sering Dipakai Via Vallen (Foto: Insatagram/@viavallen)

Pantau.com - Penyanyi Via Vallen membagikan pengalaman tidak mengenakkan bersama asisten rumah tangga (ART) di rumahnya. Via mengatakan ART tersebut masih muda juga rajin bekerja. Namun beberapa waktu terakhir sifat buruknya mulai diketahui. 

"Belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga ????" tulis Via melalui akun Instagram @viavallen pada Senin (2/9/2019).

"Pernah ditegur sama orang rumah alesannya “ emg sama ama punya mba’ via, beli di online “ Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku Dia selalu ngeles alesan ini itu ????" lanjut pelantun lagu 'Sayang' itu. 

Baca juga: Pernah Mendapatkan Pelecehan, Via Vallen Angkat Bicara Soal Hukum Kebiri

Selain itu, ART tersebut juga sering membawa barang-barang yang bukan miliknya. Via juga mengaku di rumahnya sering terjadi kehilangan uang. 

"Terakhir dia ijin pulang 5 hari krn ada acara tapi udh lebih dr 5 hari ga balik juga dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan dirumahku dan ga jd di bawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang Art satunya ????" cerita Via.

"Sampe sekarang nomer keluargaku diblokir semua (selama ini kalo ijin pulang 3 harian dia suka baliknya sampe setelah berminggu minggu dan nomer keluargaku di blokir biar ga ditanya kapan balik dan ga tau aktifitas wa dia, tapi ya gitu sama keluargaku masih di terima aja dirumahku ???? karena kita ngerasa dia baik, jujur dan rajin jd dimaklumin aja krn masih muda," tuturnya.

Baca juga: 

Dalam curhatannya, Via mengeluhkan sulitnya mencari ART yang sesuai dengan kriterianya, seperti berusia muda, jujur, dan rajin. 

Ia menyesali perbuatan ART tersebut dan jika sejak dahulu menyadari sifat buruknya, Via mengatakan tidak akan menerimanya lagi. 

"Kalo dr dulu kita tau kalo TANGANNYA PANJANG ya ga bakal di terima lagi dirumahku ) Kalian pernah punya pengalaman yg sama kaya aku gini nggak?

Terus tindakan kalian apa???" tanya Via kepada pengikut Instagram-nya. 

Dua jam pasca diposting, unggahan Via telah disukai sebanyak 47.397 akun. Juga mendapat komentar sebanyak 1.188. 

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Lilis Varwati
Category
Ragam

Berita Terkait: