Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Asli Apa Palsu Sih? Cek Faktanya

Headline
tangkapan layar youtubetangkapan layar youtube

Pantau.com – Video 61 detik mirip Nagita Slavina tersebar di media sosial. Banyak yang penasaran, video itu apakah asli atau palsu.

Wajar netizen penasaran, mengingat Nagita adalah pesohor negeri bersama suaminya Raffi Ahmad. Selain itu video mirip Nagita ini juga pernah menimpa artis Gisella Anastasia. Tentunya hal ini semakin membuat penasaran netizen.

Polisi memastikan video syur seorang wanita mirip Nagita itu adalah palsu.

“Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu, hasil editing,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana saat dihubungi wartawan, Sabtu (15/1/2022).

Polisi kini tengah mencari pembuat dan penyebar video syur 61 detik itu.

Kasus ini sebelumnya dilaporkan oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI). Laporan itu diterima di Polres Metro Jakarta Pusat. Laporan itu teregister dengan nomor LP: B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/POLDA METRO JAYA.

Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni, mengatakan laporan itu dibuat pada Kamis, (13/1/2022) dengan terlapor akun penyebar konten.

“Alat buktinya itu video screen record terus url link dari akun yang bersangkutan. Sekaligus screenshot foto-foto yang diduga artis itu,” jelas Pitra.

Respons Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad membantah video syur 61 detik yang beredar adalah istrinya.

“Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu,” kata Raffi Ahmad lewat akun media sosialnya.

Nagita juga membantah video itu.

“Nggak tahu, ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu,” kata Nagita yang akrab disapa Gigi itu.

rn

Tim Pantau
Editor
Fadyl
Penulis
Tim Pantau.com