Pantau Flash
Bursa Saham Kawasan Naik, IHSG Menguat 15,07 Poin
Eijkman: Flu Babi Membawa Semua Gen yang Pernah Menimbulkan Pandemi
Sudah Ada 29.919 Orang di Indonesia yang Sembuh dari COVID-19
Nadiem Tegaskan Kebijakan: Belajar Merdeka Memiliki Daya Saing Kuat
Pratikno: Janagan Ribut Lagi Soal Reshuffle, Progres Kabinet Berjalan Bagus

Video Musik 'How You Like That' BLACKPINK Pecahkan Rekor Penonton

Headline
Video Musik 'How You Like That' BLACKPINK Pecahkan Rekor Penonton BLACKPINK. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Video musik 'How You Like That' milik BLACKPINK kembali memecahkan rekor baru dengan mendapat 100 juta penonton dalam waktu 1 hari, delapan jam dan 22 menit (32 jam 22 menit).

Hingga kini Senin (29/6/2020) sejak dirilis dua hari lalu, video itu bahkan sudah ditonton sebanyak 138 juta kali dan masih memungkinkan untuk terus bertambah.

Baca juga: Duh, Lisa 'BLACKPINK' Ditipu Mantan Manajer

Pada 24 jam pertama, BLACKPINK mendapat 82,4 juta penonton dan menjadi video trending nomor satu di YouTube. Lalu dalam delapan jam berikutnya, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa langsung mencetak skor dalam sejarah YouTube, demikian dilansir Variety, Minggu (28/6/2020).

Angka ini telah melampaui catatan dari BTS featuring Halsey lewat video musik 'Boy With Luv' yang mengumpulkan 100 juta penonton dalam waktu 1 hari, 13 jam dan 38 menit pada April 2019.

'How You Like That' yang merupakan satu dari tiga rangkaian lagu menuju album penuh perdana mereka yang rilis pada September mendatang.

Dibandingkan dengan lagu-lagu BLACKPINK sebelumnya, 'How You Like That' lebih bernuansa hip hop. Di sini, Jenny, Lisa, Rose dan Jisoo terlihat sangat enerjik, powerfull dan juga fierce.

Seperti yang sempat diungkap oleh Rose dalam konferensi pers Global pada Jumat lalu bahwa video musik tersebut memiliki beragam set dan memang benar adanya. Setiap karakter anggotanya menggunakan set yang berbeda.

Baca juga: Personel BLACKPINK Akan Rilis Single Solo Bergiliran September Nanti

Koreografi baru dari BLACKPINK juga cukup membuat terpana. Tidak heran jika nantinya akan ada banyak challenge dance untuk lagu ini, khusus di TikTok.

Dari sisi musik, lagu ini memiliki ritme yang pelan di awal kemudian semakin menghentak hingga iramanya berubah total. Kata-kata dalam lirik, 'Ha how you like that/ You gon' like that/ That that that that/ How you like that', sepertinya akan terus terngiang di kepala.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: