Pantau Flash
Satgas Laporkan 5.910.921 Jiwa Warga Indonesia Telah Mendapatkan Vaksinasi Lengkap
Polisi Libatkan Interpol Buru Pria Mengaku Nabi ke-26
Kanada Kembali Laporkan Kasus Pembekuan Darah Akibat Vaksin AstraZeneca
Penerima Vaksin COVID-19 Bertambah 95.060 Menjadi Total 10.801.244 Orang
Fly Over Cakung Bakal Uji Coba Perdana pada 19 hingga 21 April

Video Musik Ryeowook Nyanyikan Lagu 'Terlanjur Mencinta' Melesat Masuk Trending YouTube

Video Musik Ryeowook Nyanyikan Lagu 'Terlanjur Mencinta' Melesat Masuk Trending YouTube Ryeowook (Foto: Instagram)

Pantau.com - Ryeowook, salah satu personel grup idola K-pop Super Junior membawakan lagu "Terlanjur Mencinta" karya musikus Yovie Widianto dan merupakan single tiga penyanyi wanita Indonesia jebolan ajang "Indonesian Idol 2020" , Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

Suara khas sang penyanyi kemudian dipadukan akting dengan ekspresi sendu dalam video musik berdurasi 3:49 menit yang diunggah di laman YouTube Ryeowook pada Senin (1/3/2021).

Baca juga: Eka Gustiawan Akui Lagu 'Lathi' Bawa Weird Geinius Lebih Dikenal

Salah satu vokalis andalan Super Junior sekaligus bagian dari sub unit Super Junior K.R.Y itu mendapatkan pujian dari para para warganet yang menyaksikan penampilannya termasuk Tiara Andini.

"What a lovely voice. Thank you for singing my song. Love it so much oppaa," tulis Tiara yang menyertakan berbagai emoji dalam komentarnya itu.

Video "cover" lagu "Terlanjur Mencinta" Ryeowook kini sudah ditonton 396 ribu kali dan mendapatkan 118 ribu jempol dari para warganet. Pada Selasa pagi ini, video ini bahkan menduduki peringkat ke-5 dalam trending YouTube.

Baca juga: Rilis Single 'Jangan Sampai Pasrah' Hanin Dhiya Gandeng Sabyan

Ini bukan kali pertama Ryeowook membawakan lagu berbahasa Indonesia. Sebelumnya pelantun "The Little Prince" itu bersama rekannya di Super Junior, Yesung menyanyikan lagu "Tegar" milik penyanyi Rossa dalam gelaran konser Super Junior, "Super Show 7S" pada Juni 2019.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: