Viral! Holywings akan Berikan Minuman Beralkohol Gratis bagi Pemilik Nama Muhammad

Headline
Viral Holywings Indonesia membuat promo bagi yang bernama Muhammad dan Maria akan dapat minuman beralkohol gratis.Viral Holywings Indonesia membuat promo bagi yang bernama Muhammad dan Maria akan dapat minuman beralkohol gratis.

Pantau – Dunia maya dihebohkan dengan unggahan promosi produk Holywings Indonesia yang menyinggung unsur SARA.

Dalam unggahannya, Holywings Indonesia menuliskan akan memberikan sebotol minuman beralkohol gratis kepada pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria setiap hari Kamis.

Promosi itu diunggah di media sosial dan viral. Berbagai kecaman datang dari netizen. Mereka menganggap manajemen klub malam dan bar itu telah menistakan agama Islam.

Apalagi Nabi Muhammad adalah junjungan dan panutan bagi umat Islam. Sedangkan minuman beralkohol jelas-jelas diharamkan dalam ajaran Islam.

Minta maaf

Sadar unggahannya memancing amarah publik, Holywings Indonesia buru-buru menyampaikan permohonan maaf secara terbuka. Lewat akun Instagram resminya, Kamis (23/6/2022), Holywings Indonesia meminta maaf.

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama “Muhammad & Maria”, kami telah menindak lanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulis Holywings Indonesia dikutip Pantau.com.

“Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami. Oleh karena itu, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya,” lanjutnya.

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan