Pantau Flash
Erick Thohir Berencana Tutup 5 Anak Usaha Garuda Indonesia
BI Targetkan Pertumbuhan Kredit 2020 di Kisaran 9-11 Persen
11 Pos Lintas Batas Negara Terpadu Akan Rampung di 2020
Gilas Persija 4-1, Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim 2020
Bersama OJK, Wapres Resmikan Bank Wakaf Mikro di Lombok Tengah

Viral Karena Jadi Korban Pelakor, Sarita Abdul Mukti Kini Jadi Penyanyi

Viral Karena Jadi Korban Pelakor, Sarita Abdul Mukti Kini Jadi Penyanyi Sarita Abdul Mukti (Foto: Pantau.com/RYN)

Pantau.com - Nama Sarita Abdul Mukti, sebelumnya dikenal banyak orang karena sebagai korban perselingkuhan Jennifer Dunn pada tahun 2017 lalu. Terlepas dari persoalan rumah tangganya yang berakhir perceraian, Sarita pun semakin dikenal masyarakat sebagai sosok yamg tegar dan menginspirasi.

Baca juga: Jadi Produser, Dian Sastro Kehilangan Waktu Berlibur Bersama Keluarga

Kini Sarita mencoba terjun kedunia tarik suara dengan single perdananya berjudul 'Bertahan Karena Cinta'. Lagu yang bergenre pop itu diciptakan oleh Ilham Baso. Lagu tersebut bercerita tenatng seorang wanita yang harus hidup mandiri dan tetap kuat dalam menjalani hidupnya yang sulit, namun semua bisa dilaluinya berkat cinta dari banyak orang.

"Lagu ini sebenernya agak-agak mirip ya dengan kisah hidup saya. Saya pernah berada di titik itu. Dimana saya mampu melewati semua permasalahan dalam hidup saya berkat kekuatan cinta dari anak-anak saya dan keluarga saya. Saya berusaha mengiklaskan semuanya kepada Allah SWT, karena hidup ini mesti terus berjalan," jelas Sarita saat ditemui di launching single pertamanya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Baca juga: Merasa Ditegur Tuhan, Franda Minta Maaf Kepada Ayah Zylvechia Kimberly

Melalui lagu ini, ibu dari empat orang anak ini mengajak pendegarnya untuk semangat positive thingking dalam menjalani hidup.

"Saya meminta Ilham untuk menciptakan sebuah lagu untuk saya, lagu yang tidak cengeng dan berkesan semangat, agar orang-orang yang mendengarkan lagu ini bisa bangkit lagi dalam keterpurukan merekan, bahwa banyak cinta di sekeliling kita itu bisa menguatkan kita untuk bisa berdiri lagi," ucap sarita.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam