Viral MRT Mati Listrik, Penumpang Nyalakan Flashlight dari Handphone karena Gelap!

Headline
MRT Jakarta (Foto: Pantau.com)MRT Jakarta (Foto: Pantau.com)

Pantau – Kereta MRT Jakarta mati listrik viral di media sosial (medsos), Rabu (21/9/2022). Tampak sejumlah penumpang menyalakan flashlight dari handphone-nya.

Seperti dilihat tim Pantau.com dari akun Instagram @jktinfo, suasana di dalam gerbong kereta MRT Jakarta terlihat gelap gulita jika senter ponsel para penumpang tidak dinyalakan.

Video ini juga membenarkan bahwa kereta MRT Jakarta tidak bergerak sama sekali. Meski mati listrik, para penumpang tak ada kepanikan sedikitpun. Mereka justru terlihat lebih tenang.

Pihak MRT menyampaikan terjadi gangguan operasional pada hari ini. Namun operasional disebut sudah kembali normal. Pihak MRT juga meminta maaf kepada penumpang atas gangguan yang terjadi.

“Teman MRT, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Telah terjadi gangguan operasional beberapa saat lalu. Saat ini MRT Jakarta telah kembali beroperasi normal,” demikian tulis MRT di akun Twitternya, @mrtjakarta.

Belum ada penjelasan lebih lanjut soal penyebab gangguan operasional yang terjadi. Belum diketahui juga waktu pasti peristiwa itu terjadi.

Tim Pantau
Editor
Khalied Malvino