Viral, Sepasang Remaja Tersambar Petir saat Asyik Berduaan di Dalam Tenda

Headline
Beredar video dengan narasi sepasang muda mudi yang berada di dalam tenda saat berkemah tersambar petir. (Instagram @kabarnegri)Beredar video dengan narasi sepasang muda mudi yang berada di dalam tenda saat berkemah tersambar petir. (Instagram @kabarnegri)

Pantau – Beredar video dengan narasi sepasang muda mudi yang berada di dalam tenda saat berkemah tersambar petir.

Video yang diunggah akun Instagram @kabarnegri, menyebutkan peristiwa itu terjadi di wisata Agro Bukit Warungwangi, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Jumat (23/9/2022).

“Sepasang muda mudi yang tengah berkemah di Wisata Agro Bukit Waruwangi, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang tersambar petir, Jumat 23 September 2022,” tulis @kabarnegri dalam keterangan video dikutip Pantau.com.

Berdasarkan keterangan, korban berjenis kelamin pria berinisial IM (19), warga Kampung Cinanggerang, Desa Pasirwaru, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, meninggal dunia.

“Sementara korban kedua berjenis kelamin perempuan berhasil diselamatkan dan saat ini masih dalam perawatan di klinik terdekat atau di sekitar Kecamatan Padarincang,” katanya.

Dalam video terlihat kondisi tenda sudah dalam keadaan rusak. Beberapa orang tampak mendekat ke tenda untuk melihat kondisi korban.

Video itu mendapat banyak tanggapan dari netizen. Berikut di antaranya:

“Innalillahi,” tulis ic*****.

“Indosiar siap”,” tulis bangja*****.

“Serem banget meninggal dalam keadaan berduaan dengan pasangan yang bukan muhrim,” tulis arl*****.

“Di gunung malah dibuat maksiat,” tulis ayiksh*****.

 

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan