Viral Video Istri Anggota Polres Banyuasin Digerebek lagi ‘Wikwik’ di Hotel dengan Anak Kades

Headline
Video penggerebakan seorang istri anggota Polres Banyuasin beredar di media sosial. (Tangkapan layar Instagram)Video penggerebakan seorang istri anggota Polres Banyuasin beredar di media sosial. (Tangkapan layar Instagram)

Pantau – Video penggerebakan seorang istri anggota Polres Banyuasin beredar di media sosial. Eka Paradina (23) diduga berselingkuh dengan seorang lelaki bernama M. Ikbal Bawazir (24) yang diduga anak dari Kepala Desa Muara Sugihan, Banyuasin, Fauzi SPD.

Video penggerebekan diunggah akun Instagram @jurnalisjunior, Kamis (1/9/2022).

“Telah tertangkap tangan seorang oknum ibu bayangkari polres banyuasin an. Eka paradina (23 thn) berselingkuh dengan seorang lelaki an. M.Ikbal bawazir (24 thn) yg diduga anak dri kepala desa muara sugihan kab. Banyuasin an. Fauzi SPD,” tulis @jurnalisjunior dalam keterangan video.

Dalam video yang beredar tampak sang suami, Bripda Ade Pratama, juga turut ikut dalam penggerebakan. Tampak sang istri sedang duduk di atas kasur menutupi tubuhnya dengan selimut, sementara pria selingkuhannya dibekuk anggota polisi lain.

“Eka Paradina. Anak ditinggalkan di Sungai Baung, lari dengan lanang ini. Ya, bagus Eka Paradina. Ini istri saya, ibu bhayangkari. Kurang ajar!” ujar sang suami dalam video itu.

Dijelaskan @jurnalisjunior, kronologi kejadian bermula pada Selasa, 30 Agustus 2022, sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu keduanya janjian melalui medsos WA untuk bertemu di luar dengan menggunakan mobil Toyota Fortuner Propit BG 1647 XA warna hitam.

“Kemudian keduanya melakukan chek in di hotel mewah Aryaduta Nomor 707 lantai 7 sekitar jam 20.34 WIB,” katanya.

Kemudian suami dari wanita itu, Bripda Ade Pratama menghubungi pihak Propam Polres Banyuasin dan Polsek Ilir Barat 1 untuk melakukan penggerebekan di hotel tersebut.

“Setelah dilakukan penggerebekan terhadap keduanya ternyata sudah melakukan hubungan suami istri sebanyak 1 kali. Adapun BB yang didapat berupa sperma di sprei dan sprema yang ada di tisu,” katanya.

Kemudian keduanya diamankan di Polsek Ilir Barat 1 untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan