Vokalis The Cranberries Dolores O’Riordan Meninggal Dunia Mendadak di Usia 46 Tahun

Headline
Dolores O'Riordan meninggal dunia di usia 46 tahun (Foto: Variety)Dolores O'Riordan meninggal dunia di usia 46 tahun (Foto: Variety)

Pantau.com – Kabar duka datang dunia musik internasional. Vokalis grup musik legendaris asal Irlandia The Cranberries, Dolores O’Riordan, meninggal dunia pada Senin 15 Januari 2018, waktu setempat.

Dolores tutup usia pada umur 46 tahun di London, Inggris. Hingga kini belum diketahui penyebab kematiannya.

Pelantun hits ‘Zombie’ dan ‘Linger’ itu meninggal dunia saat sedang menjalani sesi rekaman. Pihak kepolisian menerima laporan kematian Dolores di Hotel Park Line di Westminster pada pukul 09.05 pagi, dilansir nytimes.com, Selasa (16/1/2018).

Dolores O’Riordan meninggal dunia di usia 46 tahun (Foto: FoxNews)

Baca Juga: Ini Harga Tiket Konser Celine Dion di Indonesia, Paling Murah Rp1,5 Juta


Keluarga dan manajemen sangat terpukul dengan kematian mendadak Dolores.

“Dolores O’Riordan telah meninggal tiba-tiba di London hari ini. Kami meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini,” ujar Lindsey Holmes, manajemen Cranberries yang memberi pernyataan melalui email.

Dolores adalah sosok frontman sekaligus vokalis yang sukses membawa The Cranberries di puncak industri musik internasional pada tahun 1990-an.

Sederet singel hits berhasil mendapat tempat di penikmat musik, mulai dari ‘Linger’, ‘Zombie’, ‘Ode To My Family’, ‘Just My Imagination’, dan lainnya. 

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo