Pantau Flash
Kapolda Sumut Copot Kapolsek Kutalimbaru, Buntut Ulah Anak Buahnya Cabuli Istri Tahanan
Relawan Jokowi Mania Gugat Instruksi Mendagri ke PTUN Jakarta
Sebuah SD Negeri Disegel Warga di Hari Pertama Belajar Tatap Muka, Orang Tua Siswa Kebingungan
Sungguh Perbuatan Biadab! Jemaah Sholat Subuh di Masjid Ditembaki Secara Brutal, 18 Orang Tewas dan 20 Lainnya Luka
Perintah Presiden Soal Harga Tes PCR Rp300 Ribu Harus Dijalankan, Tak Boleh Ada Toleransi!

Westlife Akan Gelar Konser Reuni di Indonesia

Westlife Akan Gelar Konser Reuni di Indonesia Anggota boyband Westlife yang ikut serta dalam reunian nanti. (Foto: Instagram/Westlife)

Pantau.com - Westlife akan menggelar konser reuni pada 7 Agustus 2019 di ICE BSD, Tangerang, menandai kembalinya boyband legendaris yang vakum selama tujuh tahun sejak 2012.

Baca juga: 'Hilang' 8 Tahun Westlife Kembali 'Menyapa' dengan 'Hello My Love'

Konser yang diselenggarakan Full Color Entertainment itu akan dinamai 'Westlife-The Twenty Tour 2019', menjadi salah satu bagian dalam perayaan 20 tahun Westlife berkarya.

'Westlife-The Twenty Tour 2019' akan dimulai di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu dilanjutkan dengan tur Asia termasuk Indonesia.

Nantinya Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan akan membawakan lagu-lagu hits seperti 'Swear It Again', 'My Love', dan yang lainnya. Mereka juga akan menyanyikan lagu baru berjudul 'Hello My Love'.

Westlife mengumumkan rencana reuni pada Oktober 2018 lalu. Kemudian mereka merilis single terbaru yang berjudul 'Hello My Love' dan mendapat sambutan yang baik dari para penggemarnya.

Westlife terakhir melakukan konser pada 23 Juni 2012 di Croke Park Dublin, Irlandia. Konser kali ini merupakan yang pertama sejak tujuh tahun silam.

Westlife berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia, dan menjadi satu-satunya boyband yang memiliki tujuh single yang menempati posisi puncak di tangga lagu Inggris. Secara keseluruhan Westlife memiliki 14 single lagu nomor satu setelah Elvis Presley dan The Beatles.

Sebagai salah satu grup musik yang sukses, Westlife telah berhasil menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia, Westlife tercatat sebagai grup musik yang sering tampil di SSE Arena, Wembley.

Baca juga: Pantau Video: Ini Fakta di Balik Comeback-nya Westlife

Penjualan konser terbaik berskala stadion terbesarnya adalah saat konser di Croke Park Stadium yang memecahkan rekor penjualan tiket yang ludes terjual hanya dlam 5 menit saja. Westlife juga tercatat sebagai grup musik yang paling sering tampil di SSE Arena, belfast.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Gilang

Berita Terkait: