Pantau Flash
Wapres Sebut MUI Terapkan Moderasi dalam Fatwa Vaksin COVID-19
Pemerintah Anggarkan Rp2 Triliun untuk Bayar Utang ke Guru dan Dosen Agama
36 Pegawai Kedeputian Penindakan KPK Positif COVID-19
Pos Penyekatan di Jembatan Suramadu Resmi Ditiadakan
Perhatian! Warga dengan KTP Non DKI Jakarta Bisa Ikut Vaksinasi COVID-19

Westlife Tiba di Yogyakarta, Penggemar Histeris

Westlife Tiba di Yogyakarta, Penggemar Histeris Westlife (Foto: Instagram)

Pantau.com - Boyband yang beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan dan Nicky Byrne itu akhirnya mendarat di Kota Gudeg. sesaat setelah mendarat di Bandar Udara Internasional Adisucipto Yogyakarta, Jumat (30/8/2019) malam, boyband asal Irlandia ini langsung mengajak para penggemarnya berfoto bersama.

Tak hanya penggemar yang senang dengan kedatangan idolanya itu, Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily pun terlihat bahagia karena mendapat sambutan hangat dari penggemarnya yang rela menunggu kedatangannya di bandara.

Baca juga: Penonton Konser Westlife Tetap Harus Bayar Tiket Masuk Candi Borobudur

"Kami langsung menyambut kedatangan mereka di sini. Banyak pasang mata yang tak henti-hetinya menatap kagum saat para personil Westlife tiba. Tak hanya itu, para personil Westlife pun terlihat sangat senang sekali ketika tiba di Yogyakarta. Kami selaku penyelenggara ikut senang melihat mereka (Westlife) seperti itu," kata CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi.

Kedatangan Westlife ke Yogyakarta untuk menggelar konser 'WESTLIFE The Twenty Tour Borobudur Symphony' dan 'WESTLIFE The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong'. Ini menjadi dua momen yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar Westlife di Indonesia. 

Dua mega konser yang dipromotori Rajawali Indonesia tersebut akan digelar di Candi Borobudur, pada Sabtu (31/8/2019), dan di Kuil Sam Poo Kong Semarang, pada Minggu (1/9/2019).

Melihat antusias dan kehangatan yang diperlihatkan Westlife dan penggemarnya saat di bandara, membuat Anas berharap kebahagiaan itu bisa ditularkan kepada para penonton yang akan hadir dalam dua mega konser tersebut, serta menjadi energi positif yang dirasakan langsung oleh Westlife, promotor maupun para penonton.

Baca juga: Konser Westlife Sukses Bikin Penonton Baper

“Semoga konser Westlife besok akan berjalan lancar sesuai dengan harapan kami sebagai penyelenggara, para personil Westlife maupun bagi para penggemarnya yang akan menonton pertunjukan mereka besok,” tutup Anas.

Tim Pantau
Editor
Nani Suherni
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: