Pantau Flash
Kasus Omicron Kian Tinggi, Menag Minta Imlek Dirayakan Sederhana dan Patuhi Prokes
Komnas HAM Temukan Lebih dari Satu Korban Tewas di Kerangkeng Milik Bupati Langkat
Ketum PBNU: Kikis Politik Identitas yang Digunakan sebagai Senjata Politik
Polisi Tetapkan Satu Tersangka Baru Kasus Pengeroyokan Lansia di Cakung
Catat! Taman Bertema Studio Ghibli akan Dibuka pada Bulan November

Wow! Rumah Unik Ini Dijual Seharga 13 Miliar

Headline
Wow! Rumah Unik Ini Dijual Seharga 13 Miliar Istimewa/mirror/Courtney Pochin

Pantau.com - Jika Anda adalah penggemar cerita dongeng dan sedang mencari rumah baru, maka inilah rumah unik ini bisa jadi pilihan kamu yang memupnyai banyak uang.

Dilansir dari mirror.co.uk, rumah unik yang berwarna pink ini disebut seperti rumah yang ada di negeri dongeng. Yang mengejutkannya, rumah unik ini dijual oleh Barnard Marcus dengan penawaran seharga 800 ribu Euro atau sebesar 13 miliar Rupiah.

Rumah ini berada di daerah Battersea, London, Inggris. Memiliki eksterior berwarna pink cerah, fitur antik dan taman belakang yang cantik.


Rumah ini memiliki tiga kamar tidur dan tiga lantai, dengan dua kamar mandi dan menampilkan gaya unik di seluruh ruangan, dengan banyak warna di sekelilingnya. Di dalam ruang penerima tamu utama, Anda akan menemukan perapian yang nyaman, lantai kayu asli, dan tangga. Sedangkan dapurnya memiliki lemari kayu berdetail logam dan langit-langit balok kayu.


Kamar tidur utama termasuk ruangan terbuka, langit-langit berkubah dan tempat tidur dengan empat tiang emas yang membuat anda seperti berada di film ke ‘Beauty and the Beast’.


Bahkan kamar mandi lantai atas terlihat begitu indah, menampilkan bak mandi bahan tembaga berpunggung tinggi, skema warna aquamarine dan magenta. Kemudian dihiasi dengan mural yang menggambarkan mitos makhluk laut.

Selain dua kamar tidur, rumah ini memiliki area mezzanine, cocok untuk menjadi tempat penyimpanan atau ruang kantor. Dan yang terakhir, di lantai bawah terdapat kamar tidur dengan kamar mandi di dalam, ruang penerima tamu dan memiliki lebih banyak ruang penyimpanan.

Bagi yang penasaran, lokasi rumah merah unik ini hanya beberapa meter dari St John's Hill yang memiliki kedai kopi, bar dan restoran.

Dengan adanya rumah yang memiliki interior dan eksterior unik ini, apakah kalian berminat untuk membelinya?

Tim Pantau
Editor
trias
Penulis
abdan

Berita Terkait: