Wulan Guritno dan Suami Siap ‘Musuhan’ Saat Garap Film Bareng

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com – Wulan Guritno terlibat dalam penggarapan film berkonsep live movie reality berjudul ‘Di Antara Cinta dan Guest List’. 


Live movie reality adalah konsep baru dalam dunia film. Biasanya produksi film bisa dilakukan berbulan-bulan, tapi di live movie reality syuting dilakukan singkat di konser musik LAFFestival 2018.


Di film ini, Wulan didaulat sebagai produser dan suaminya Adilla Dimitri menjadi sutradaranya.


“Awalnya memang aku diajak sama Dino, CEO Berlian Entertainment untuk bikin film secara live di konser musik. Akhirnya kita berkomunikasi dan akhirnya aku pun mengajak teman-teman yang sehati, sepemikiran. Kita kepikiran ajak mas Lukman Sardi jadi sutradara, terus Adilla Dimitra, enak kan deketan di rumah,” cerita Wulan ditemui dikawasan Kemang, Jakarta, Selasa (23/1/2018).


Meski bekerja dalam satu proyek, Wulan Guritno mengaku tetap sepenuhnya bersikap profesional. Saat tengah bekerja ia memposisikan diri dengan Adilla tak sebagai suami.


Baca Juga: Dimas Anggara dan Awkarin Jatuh Cinta? Begini Ceritanya



“Kalau kerja posisinya bukan suami istri lagi, tapi profesional. Sesuai pekerjaan dan jobdesk kita aja. Kalau memang ada miss understanding ada yang salah terus negor, ya no heart feelling,” kata Wulan.


Di live movie reality ‘Di Antara Cinta dan Guest List’ ini adalah yang ketiga kalinya Wulan dan Adilla bekerjasama. Sehingga mereka sudah saling memahami.


“Kita udah terbiasa satu sama lain sih. Intinya kita punya tanggung jawab masing-masing,” kata Adilla.


Tak hanya bersama Lukman Sardi, Adilla akan menyutradarai Live Movie LAFFestival bersama Putrama Tuta dan Ertanto Robby. 


Rencananya film yang dibintangi oleh Dimas Anggara, Awkarin, dan Lula Lahfah itu akan ditayangkan langsung di LAFFestival 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, pada 10 Febuari 2018 mendatang.


Baca Juga: ‘Mata Dewa’, Film Bercerita Basket Pertama di Indonesia

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo