Pantau Flash
BPBD DKI Keluarkan Peringatan Hujan Angin di Jakarta hingga 27 Oktober
Kebakaran Terjadi di Jalan Simprug Golf II, 21 Unit Damkar Diterjunkan
Polda Metro Perpanjang Peniadaan Ganjil-Genap
Bom Bunuh Diri di Afganistan Tewaskan 24 Orang Termasuk Pelajar Remaja
Pasukan Keamanan Afganistan Tewaskan Pimpinan Senior Al Qaeda Al-Masri

Zul 'Zivilia' Berencana Pensiun dari Musik Usai Bebas dari Penjara

Zul 'Zivilia' Berencana Pensiun dari Musik Usai Bebas dari Penjara Zul 'Zivilia'. (Foto: Pantau.com/Rizky Adytia Pramana)

Pantau.com - Zul 'Zivilia' yang sedang berurusan dengan hukum usai ditangkap karena narkoba sedang menjalani serangkaian persidangan kasusnya.

Zul menceritakan kegiatannya di penjara yang kebetulan satu blok dengan Aris 'Idol'. Ia juga kerap membuat lagu untuk teman-temannya di sel.

Baca juga: Istri Zul 'Zivilia' Lega Suaminya Tak Mendapat Hukuman Mati

"Kebetulan saya satu blok sama Aris. Ngobrol, bikin lagu. Bikin lagu buat hiburan saja sih," ujarnya saat ditemui usai persidangan, Selasa (24/9/2019).

Lebih lanjut, Zul mengaku enggan melanjutkan kariernya di dunia musik lagi usai bebas nanti, meski ia sempat diajak Aris untuk membuat proyek musik bareng.

"Kalau untuk proyekan dia nawarin, tapi saya enggak mau. Bikin lagu, tapi saya iseng-iseng doang," tuturnya.

Baca juga: 6 Bulan di Penjara, Zul Zivilia Rindu Anak

Disisi lain, istri Zul, Dina, juga membenarkan suaminya sudah mulai melupakan niatan kembali ke dunia musik. Zul ingin mencoba hal baru di luar dunia tersebut.

"Jadi memang dia di sana kalau enggak ada kerjaan, dia sering bikin lagu, ya apalagi di sana ada banyak tahanan yang senang musik, kadang ada yang minta dibikinin lagu, ada yang minta diajarin musik. Kayaknya enggak, dia mau nyoba sesuatu hal baru di luar musik," katanya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: