Holywings Diminta Tutup Toko, Warganet: Jangan Cuma Menghukum Bawahan

Headline
Ilustrasi (Foto: Pixabay)Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau – Promo pemilik nama Muhammad dan Maria gratis minum alkohol diakui tanpa sepengetahuan manajemen. Manajemen memberikan sanksi berat ke tim promosi.

“Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulis Holywings di akun twitternya, Kamis (23/6/2022).

Keputusan manajemen dianggap tidak adil. Manajemen diminta menutup toko untuk beberapa waktu ke depan.

“Jangan cuma bisa ngasih hukuman ke bawahan, hrs nya diksh skorsing ini manajemen nya, misal bayar denda ke negara, atau ditutup bbrp hari dgn ttp byar karyawan yg bekerja, jelas itu jg keteledoran atasan,” tulis akun @semanga****, Kamis (23/6/2022).

“Makin buruk kalo nyalahin ke bawahan gt aja, mending gausah pake embel2 tanpa sepengetahuan deh,” tulis akun @sirro****.

“Tim promosi kalo sampe dipecat spill di twitter lah bos bos lu beneran “ga tau menau” soal ini atau ga,” tulis akun @akbar****.

“Kok cuma nyalahin bawahan? Kata2 “tanpa sepengetahuan” kayak pengen ngelempar semua kesalahan ke bawahan padahal pasti manajemen tau lah, aneh bgt kalo ngga. Apalagi ini kebijakannya dapat minum gratis, ga mgkn manajemen gatau kan? Ckckck,” tulis akun @ruangku***.

Warganet lainnya mengaku aneh promo tersebut tanpa izin manajemen. Apalagi promo itu menggratiskan produk kepada calon konsumen.

“Emang ada konten tanpa persetujuan management?,” tulis akun @tokohmasya****.

Sebelumnya viral unggahan di akun resmi Holywings soal pemilik dua nama tersebut gratis minum alkohol. Manajemen Holywings menyampaikan permohonan maaf atas keteledoran mereka.

Tim Pantau
Reporter
Tim Redaksi
Editor
Muhammad Rodhi