Polres Jaksel Periksa 3 Karyawan Holywings

Headline
Viral Holywings Indonesia membuat promo bagi yang bernama Muhammad dan Maria akan dapat minuman beralkohol gratis.Viral Holywings Indonesia membuat promo bagi yang bernama Muhammad dan Maria akan dapat minuman beralkohol gratis.

Pantau – Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa tiga karyawan Holywings Indonesia. Pemeriksaan itu buntut promo gratis minum alkohol bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

“Tim promosi Holywings Indonesia sejumlah tiga orang telah menjalani pemeriksaan 1×24 jam pada tanggal 23 Juni mulai dari jam 1 siang di kantor Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Manajemen Holywings Group dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Dalam pemeriksaan itu, pihak manajemen menyerahkan sejumlah alat bukti. Terdiri dari 1 handphone, 1 laptop dan 1 personal computer.

“Holywings Indonesia tentunya tidak memiliki maksud untuk menutup-nutupi kasus ini atau melindungi oknum yang terlibat. Kami akan tetap melanjuti kejadian ini sesuai dengan proses hukum yang berlaku di Indonesia,” ujar Holywings.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) yang teregister dengan nomor STTLP/B/3135/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

“Adanya postingan Holywings yang berikan minuman alkohol bagi orang yang bernama Muhamad dan Maria. LP (laporan) sudah diterima,” kata Endra Zulpan di Jakarta, Jumat.

Dalam laporan itu, pelapor melaporkan dugaan penistaan agama melalui media elektronik dengan sangkaan Pasal 28 ayat 2 Juncto Pasal 45 ayat 2 UU ITE.

“(Terlapor) Dalam penyelidikan. Karena sudah koordinasi berdasarkan alat bukti itu lidik (penyelidikan). Kalau lidik itu lebih luas bisa oknum, bisa manajemen, bisa admin IG, macam-macam,” ujar Zulpan.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Reporter
Tim Redaksi
Editor
Muhammad Rodhi