Roy Suryo Benarkan Dirinya Hadir di Acara Mercedes Benz SL Club Indonesia

Headline
Roy Suryo tampak hadir dalam acara Mercedes Benz SL Club Indonesia (Foto: tangkapan layar)

Pantau – Tersangka kasus meme stupa Roy Suryo membenarkan bahwa dirinya memang hadir dalam acara komunitas mobil Mercedes Benz SL Club Indonesia yang sempat viral di jaga media sosial itu.

Melalui pengacaranya, Elza Syarief menyampaikan bahwa Roy Suryo bahwa kliennya benar hadir dalam acara tersebut yang diselenggarakan pada Minggu (31/7/2022) lalu di Rest Area Km 11 Tol Jagorawi.

“Hari Minggu, 31 Juli 2022 memang benar saya tampak hadir bersama Komunitas Mercedes Benz SL Club (MBSL) Indonesia yang menggunakan titik kumpul di Rest Area Km 11 Jagorawi,” kata Roy Suryo pada Rabu (3/8/2022).

Diberitakan sebelumnya, sebuah unggahan video menampilkan tersangka kasus penistaan agama, Roy Suryo, tertawa lepas saat bersama rekan-rekannya dalam acara Mercedes SL Club Indonesia beredar di media sosial.

Video ini pun banyak mendapatkan respons dari publik. Mereka mempertanyakan mengapa Roy Suryo tidak ditahan.

“Terkait viralnya Roy Suryo yang touring motor dan sebagainya kenapa dia tidak ditahan, dia alasan sakit tapi di luar dia aktivitas seperti itu. Lalu bagaimana tanggapan Polda Metro? Saya berbicara mewakili Polda Metro, jawabannya adalah penyidik punya pertimbangan kenapa belum ditahan. Itu jawabannya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan, Selasa (2/8/2022).

Tim Pantau
Editor
M. Abdan Muflih