Pantau Flash
Luhut Klaim Sektor Pariwisata Bisa Pulih dalam 10 Bulan Akibat COVID-19
Kemnaker: Ada 1,7 Pekerja Terdampak Pandemi COVID-19
Kemenkes Tegaskan Imunisasi Harus Jalan Selama Pandemi Korona
Jusuf Kalla: Fatwa MUI DKI 2001 Perbolehkan Salat Jumat 2 Gelombang
Gugus Tugas: Skema Herd Immunity Butuh Waktu yang Lama

Pantau Video: Prank Konyol Bawa YouTuber Spanyol Terancam Denda Rp520 Juta

Pantau Video: Prank Konyol Bawa YouTuber Spanyol Terancam Denda Rp520 Juta Kanghua Ren youtuber asal Spanyol. (Foto: YouTube/Kanghua Ren)


Pantau.com - Seorang youtuber asal Spanyol bernama Kanghua Ren ini merekam aksinya di jalanan kota Barcelona yang padat. Pada videonya, ia mengungkapkan bahwa aksinya yang mengubah isi biskuit dengan pasta gigi tersebut memiliki sisi positif terhadap seorang orang tua.

"Mungkin saya sedikit kelewatan, tapi lihat sisi positifnya. Biskuit ini akan membantunya membersihkan giginya. Saya pikir dia belum membersihkan gigi karena miskin," ujarnya sambil tertawa kecil.

Baca Juga: Pantau Video: Wow, Wanita Suku Angola Pakai kotoran Sapi Pikat Lawan Jenis

Akhirnya postingan tersebut menjadi viral dan mendapatkan reaksi negatif dari para warganet. Mereka menganggap Ren tidak sopan kepada Gheorge yang sudah lansia. Pada akhirnya, video tersebut mendapatkan perhatian dari Dewan Kota Barcelona yang kemudian mengajukan tuntutan hukum kepada Ren.

Ren dituntut penjara dua tahun dan membayar kompensasi sebesar 30.000 euro atau setara dengan Rp520 juta kepada lelaki tunawisma tersebut. Menurut media setempat, Gheorge tidak mengetahui bahwa Ren adalah seorang YouTuber.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: