Pantau Flash
Anies Kembali Perpanjang PSBB Transisi Jakarta untuk ke-4 Kalinya
Seluruh Peserta Sidang Tahunan MPR RI Wajib Melakukan Swab Test
Kadisparekraf DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia Tutup Usia
Subsidi Bunga KUR 6 Persen Diperpanjang hingga Desember 2020
Kantor Pusat BMKG Lockdown Usai 31 Karyawan Reaktif COVID-19

Video Aksi Sandiaga Uno Jalan Kaki Menuju DPR Hindari Kemacetan Ibu Kota


Pantau.com - Sandiaga Salahuddin Uno, pendamping Prabowo Subianto pada saat mencalonkan sebagai pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) periode 2019-2024 nekat berjalan kaki di tengah-tengah kemacetan panjang.

Kali ini, Sandi kembali sengaja keluar dari mobil dan berjalan kaki guna menghindari kemacetan panjang karena dirinya akan menghadiri pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Jum'at (16/8/2019).

Baca Juga: Video Klarifikasi Calon Paskibraka yang Katanya ‘Ditikung’ Anak Pejabat

Terlihat dalam video yang diunggahnya di Twitter, Sandi bergegas menuju Gedung DPR/MPR dengan berjalan kaki usai keluar dari mobilnya. Dia disambut para pengendara yang berada di tengah kemacetan jalan menuju Senayan, Jakarta.

Tak hanya para pengendara, pihak keamanan pun turut menyapa dan menjaga Sandi Uno yang berjalan tanpa pengawalan keamanan. "Saat menuju Gedung DPR/MPR untuk menghadiri Sidang Tahunan MPR. Jalanan macet total dan sudah tidak lagi menggunakan fasilitas pengawalan, maka jalan kaki pun jadi. Untung rutin lari pagi, jalan sejauh apa pun tidak masalah," cuitan Sandi di Twitter.

Tim Pantau
Editor
Yusuf Fadilah
Penulis
Yusuf Fadilah

Berita Terkait: