Pantau Flash
Pemberlakuan PSBB di Surabaya Raya Diperpanjang hingga 8 Juni 2020
Masyarakat Wajib Tes Deteksi COVID-19 Sebelum bepergian ke Daerah Lain
Total Pasien Sembuh COVID-19 di Indonesia Meningkat Jadi 5.642 Orang
Polda Jabar Lakukan Penyekatan Lalu Lintas Mengarah ke Jakarta
Hingga 25 Mei, Jumlah Pasien Sembuh COVID-19 di RSD Kemayoran 1.936 Orang

Video Reaksi Polwan Cantik Pergoki Tunangan Selingkuh, Aksinya Tak Terduga!

Video Reaksi Polwan Cantik Pergoki Tunangan Selingkuh, Aksinya Tak Terduga! Polisi wanita (polwan) pergoki tunangannya selingkuh. (Foto: Twitter)


Pantau.com - Beredar sebuah video di Twitter memperlihatkan seorang polisi wanita (polwan) cantik pergoki tunangannya yang tengah berjalan dengan gadis lain. Videonya tersebut ia unggah ke Twitter, Rabu 16 Oktober 2019.

Dalam tweet-nya yang diunggah tersebut, tampak polwan cantik bernama Herty tersebut menunjukkan reaksi yang tak terduga. Ia dengan perlahan menghampiri sang tunangan yang tengah jalan bersama gadis lain.

Dengan santai, Herty kemudian menggandeng keduanya. Dari cerita yang ia tuliskan, diketahui bahwa ia sudah menjalin hubungan dengan sang tunangan selama 5 tahun lamanya.

Baca Juga: Video Klarifikasi Perekam Video Kucing Dicekoki Miras yang Viral

"Dia terlalu jahat... atau aku yang terlalu baik ? 5 tahun sia sia. Berakhir begitu saja? Aku yang ngegap dia sama yang lain aku pula yang diputusin. Ini cewe juga sebelumnya udah tau aku tunangannya tapi masih mau aja diajak jalan. say no to #SAPAMANTAN tunangan," tulis Herty dalam unggahannya.

"Gak bisa marah gakbisa nangis cuma senyum gandeng mereka dan bilang 'ayo pulang di selesaikan di rumah sama mama bapakku dan ibu bapakmu.. mbak kamu ku antar balik kosmu', kurang baik apalah si cewe ku antar balik ke kosnya dong." lanjutnya.

Tim Pantau
Editor
Yusuf Fadilah
Penulis
Yusuf Fadilah

Berita Terkait: