Pantau Flash
Duh, Antibodi Vaksin Sinovac Tak Efektif Tangkal Omicron!
Punya Riwayat Komorbid, 2 Pasien Omicron Meninggal
DMI Temukan 65 Persen Umat Islam Indonesia Tidak Bisa Baca Alquran
Gawat! Omicron Melesat 1.161 Kasus
Awas! Muncul Varian Lokal RI, Lebih Ganas Ngga Ya?

Video Saksi Mata Klarifikasi Soal Kondektur Bus di Solo Dorong Ibu-ibu


Pantau.com - Sebuah video viral beredar di media sosial memperlihatkan seorang kondektur bus di Solo bersitegang dengan seorang penumpang wanita. Menurut kabar yang beredar lantaran penumpang wanita itu kurang membayar ongkos sebesar Rp 500.

Namun setelah viral di media sosial, seorang wanita yang mengaku adalah saksi mata di tempat kejadian memberikan klarifikasinya. Menurutnya, kejadian yang sebenarnya tidak lah seperti itu, melainkan penumpang wanita itu menyerang kondektur itu terlebih dulu dengan mencakarnya.

Baca Juga: Video Detik-detik Mengerikan Bus Primajasa Tabrak Elf di GT Cikamuning

"Halo selamat siang, saya akan mengklarifikasikan tentang video yang kondektur dan emaknya itu tidak seperti itu. Kejadiannya itu, sebenarnya masnya (kondektur bus) sudah minta baik-baik. Terus ibu itu menanggapi dengan kaya omelan-omelan seperti itu." ucap wanita yang mengaku saksi mata seperti dikutip Pantau.com, Jumat (6/9/2019).

"Masnya itu kalo nggak salah, tangan si ibu seperti mencakar gitu. Terus masnya membalas dengan mendorongnya. Jadi kejadiannya tidak seperti di dalam video." lanjutnya.

Tim Pantau
Editor
Yusuf Fadilah
Penulis
Yusuf Fadilah

Berita Terkait: